Press "Enter" to skip to content

“Storeless Warehouse Sale” Bakal Sajikan Konsep Berbelanja Brand Lokal yang Seru

Sebagai kaum fashionista, dalam setahun, berapa kali kamu berbelanja kebutuhan sandang ke apparel lokal? Berapa kali pula mesti merogoh kocek di waktu tanggung saat tiba-tiba muncul clothing market? Jawabannya simpen aja sendiri, renungkan. Tapi yang mesti digarisbawahi, bahwa hal itu wajar aja kok, toh sudah naluri kita semua untuk hidup konsumtif, kan?

Menyoal brand lokal, tentu kita semua tau bahwa mendukung dan bangga memakainya adalah sedikit dari sekian upaya untuk memastikan keberlanjutan para pelakunya. Tapi, pasti atuh kita juga pengen melakukannya dengan cara yang menyenangkan.

Upaya itu coba terus digaungkan oleh kawanan Kartel Lokal, sekumpulan orang yang bergerak melalui movement kreatif dengan misi menumbuhkan kebanggaan terhadap produk lokal. Untuk kali kedua, Kartel Lokal bakal menggelar event lengkap. Bertajuk Storeless Warehouse Sale, event ini bakalan digelar tiga hari selama 6-8 Desember 2019, di Backyaard Collective (Aaksen Studio), sebuah ruang kreatif di Jalan Ir. H. Djuanda No. 356, Dago, Bandung.

Nih, catat dan tandai katalog dari brand lokal yang terlibat di Storeless Warehouse Sale. Ada NIION, Save My Monday, Jack Hammer, Footstep Footwear, Applecoast, Fresher, W Essential, GGOODSTUFF, Northy, Amble ID, Wallts, Woodka, Tuska Bag, Walko Shoes, Wlack & Bhite, Noore, Lefarra, dan juga UH!. Hal yang menarik dari gelaran ini, kesemua brand yang terlibat juga saling berkolaborasi dan ikut andil dalam movement, nggak sekadar daftar tenant gitu. Coba cek deh event pertama Kartel Lokal, beberapa brand ada di sana.

Storeless Warehouse Sale memastikan kamu nyaman berbelanja, dengan ragam kegiatan menarik. Nggak hanya Warehouse Sale, bakalan ada juga Workshop by Stakeholders, Showing Product SS/20, penampilan musik, pemutaran film, dan sesuatu yang seger dari KAMENGSKI X Indonesian Screen Printing X HEAVYWEIGHT. Untuk sektor pangan, Food Festive dan Kolaborasi Food menjadi pengalaman menikmati kuliner yang nggak boleh dilewatkan.

Untuk masuk ke Storeless Warehouse Sale, kamu perlu beli tiketnya dulu. Ada beberapa kategori tiket untuk masing-masing hari penyelenggaraan. Ini juga salah satu bentuk dukungan kita buat keberlanjutan mereka, kan. Tapi boss, nggak usah khawatir. Selain ragam keseruan yang tadi disebutin, di sana kamu bisa belanja sepuas dan setotos-totosnya, karena cuci gudang yang bakal menjual barang-barang broken stock/broken size, sample, prototype, atau bahkan reject product ini diskonnya sampai 70% bahkan ada yang gratis. Mari totos di akhir tahun!


Info lengkap: instagram.com/kartelokal

Tiket: loket.com