Press "Enter" to skip to content

“Storeless Pop-Up Event”, Persembahan Kartel Lokal untuk Sektor Jenama

Mulai pekan terakhir di bulan September 2019, Bandung punya pergerakan segar di sektor perjenamaan. Storeless Pop-Up Event inisiasi dari Kartel Lokal mempertemukan sesama pelaku bisnis, sekaligus menyapa kita sebagai pembeli maupun local brand/fashion enthusiast secara langsung. Asik bener. Bisa langsung minta potongan harga ini mah!

Melibatkan kurang lebih 15 brand lokal, kesemuanya bakal berbagi pengalaman dan gagasan dalam ekosistemnya masing-masing, berlangsung selama 27-29 September 2019 di ex-NIION Store, Jalan Tikukur No. 10 Bandung. Acara yang sejauh ini (mungkin) belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

Penamaan “Kartel” merepresentasikan perkumpulan, kesatuan, keanggotaan, kerumunan dari jenama lokal yang berpengalaman dan berpengaruh kurang lebih selama 5 tahun terakhir di dunia fashion, terkhusus di Kota Bandung.

Dalam siaran persnya, Kartel Lokal bilang kalau “perkumpulan ini ingin menunjukkan ciri khas, identitas, budaya dan kearifal lokal dari tanah kelahirannya dengan pendekatan yang modern dan berdampak dari berbagai macam sisi, mulai ekonomi, sosial hingga politik agar dapat tereskspos dengan baik sehingga dapat terus dijaga, diingat dan dikembangkan oleh generasi berikutnya, dan dapat dikolaborasikan dengan ide-ide global bermuatan lokal.”

Deretan brand lokal yang terlibat yakni NIION, Chiel Shoes, Insurgent Club, Save My Monday, Jackhammer, Shoesayhelp, Pattent Goods, Footstep, Tailorwek, Northy, Groot Whatch, Amble, Terrel, Wallts, dan Miracle Mates. Keikutsertaan komunitas menambah seru acara ini, antara lain Temu Rasa, Barbeque Ride Family, Ulinbike, dan RPMC.

Storeless Pop Up Event berupaya menciptakan ekosistem kewirausahaan lebih berkelanjutan dan menciptakan budaya yang baik. Gerakan ini juga merupakan upaya menghilangkan ego atau bahkan kesenjangan yang selama ini masih terasa ada di sektor jenama lokal dan komunitas.

Mari, dong? Kita ketemu di sana aja. Untuk info tiket mengikuti sharing session dan lainnya, silakan klik tautan di bawah.

____________________

Instagram: instagram.com/kartelokal

Tiket: STORELESS Pop-Up

Comments are closed.