Press "Enter" to skip to content

Stars and Rabbit Hadirkan Teaser untuk Video Klip Perdana

Ada kabar menyenangkan, nih, buat warga kreatif, kabar ini datang dari duo asal Yogyakarta. Setelah pada bulan Mei 2015 kemarin mereka resmi mengeluarkan album Constellation, kini Stars and Rabbit berencana mengeluarkan klip perdana mereka dari lagu yang berjudul The House di tanggal 2 Desember 2015 mendatang. Asik kan?

Dalam siaran pers, mereka menginformasikan kalau video klip The House ini disutradarai oleh Bona Palma yang dibantu kameramen senior, Arief Pribadi. Nah, yang menarik dari video klip yang akan rilis nanti adalah warna hitam-putih yang mendominasi klip The House ini. Selain itu video klip ini juga dibuat melalui pendekatan Maniisme. Ngerti? Nggak kan, iya sama. Toss!

“Ide dasarnya ketika kita sudah tidak nyaman lagi dalam sebuah tempat (yang kita sebut rumah), kemudian Bona mengembangkannya menjadi lebih dalam dan mengutarakan ide yang cukup absurd bagi kami berdua, tapi masih relevan dengan lagu ini,” kata mbak Elda, sang vokalis bersuara emas. “Menurutku ini adalah video musik yang sangat absurd, karena kami bekerja tanpa batas dan dibebaskan melakukan eksplorasi tanpa ada tuntutan dari pihak manapun,” tutup Adi. Pernyataannya lengkap gini, jadi sulit buat nerka-nerkanya. Heu.

Jadi warga kreatif, jangan lupa buat nikmatin video klip perdana di awal Bulan desember nanti. Sebelum itu saya punya oleh-oleh buat warga kreatif, sebuah video dokumentasi dibalik pembuatan video klip The House. Mangga!

 

                                                                                     

Twitter: @_starsandrabbit

Soundcloud: soundcloud.com/starsandrabbit

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *