Press "Enter" to skip to content

SSSLOTHHH: Jadi Opening Act Nya Kylesa? Pusing Kepala!

“Pusing kepala!”, seru Dinar, drummer dari trio sludge-metal SSSLOTHHH ketika kami tanyakan perihal perasaannya begitu mengetahui bahwa mereka menjadi opening act dari Kylesa di Maja House, 12 April mendatang. Kylesa sendiri, buat you you yang belum tahu, adalah grup musik sludge-metal asli Amerika Serikat dan sudah aktif sejak 2001.

“Saya sama anak-anak SSSLOTHHH (Dinar, Boinx-bass, Dede-guitar/vocal)  emang ngikutin perkembangan mereka banget. Mungkin perasaannya nggak jauh beda kaya Seringai waktu dikasih tahu mereka jadi opening act nya Metallica. Hahaha!”, tambah Dinar.

Selain SSSLOTHHH, (((AUMAN))) pun akan unjuk tampil sebelum akhirnya Kylesa yang naik panggung nantinya. Kylesa mampir ke Indonesia dalam rangka rangkaian tour asia tenggara mereka. Mereka akan tampil di Kuching dan Kuala Lumpur, Malaysia, lalu lanjut ke Bandung, dan di akhiri dengan penampilan di Rossi Musik, Jakarta.

Sebagai penggemar yang cukup fanatik, Dinar pun mengaku, “Sebenernya tiket buat show mereka di Jakarta juga udah kita beli. Karena waktu itu ada kabar kalo mereka nggak bakal jadi mampir ke Bandung. Begitu dapet update dari penyelenggara event-nya, tiket kita langsung dijualin ke orang, haha!” Menurut Dinar, rencananya SSSLOTHHH akan membawakan 8-9 lagu nantinya.

Kylesa akan menjadi penampil terakhir dalam acara DISASTER SHOWCASE Vol. 3, yang diprakarsai oleh brand pakaian asal Bandung, Maternal Disaster bersama Live One. Acara tersebut akan digelar di Maja House, 12 April, dengan harga tiket presale: Rp. 100.000, dan on the spot: Rp. 120.000. Selengkapnya, lihat e-flyer nya dibawah sini, deh.

10167927_814482531914431_6852684332731106618_n

 

“Pokoknya nanti mau foto! Nggak apa-apa lah kampungan dikit, mah, hahaha. Soalnya bisa dibilang Kylesa tuh influence besar buat kita.” Ya kita disini doain semoga lancar, ya, SSSLOTHHH nanti. Siapa tahu bisa diajak tour sama Kylesa kemana-mana. Sukses selalu!

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *