Press "Enter" to skip to content

Sosok Astral dalam Cahaya di Video Klip “Makhluk Dini Hari” Milik Garna Ra

Masih inget nggak sama Garna Ra? Iya, seorang solois instrumental yang merangkap sebagai gitaris unit grindcore berbahaya asal Semarang, yaitu AK//47. Nah, ada kabar terbaru dari doi, lho. Jadi, setelah merilis debut album Benua Yang Sunyi di medio akhir tahun 2015 dan juga video klip Melarung, Garna Ra kembali memberikan sesuatu yang baru. Mau tau apa? Jadi, pada hari Kamis (25/2), Garna Ra merilis video klip ke-2 yang bertajuk Makhluk Dini Hari. Kalau kamu ngikutin doi dari dulu, track Makhluk Dini Hari itu sendiri merupakan single yang diperkenalkan kepada khalayak secara bebas dan juga merupakan bagian dari debut album tersebut. Ah, kemantapan siah! Kalau sampai saat ini kamu belum ngedengerin musik-musik dari doi, kamu adalah orang yang merugi. Cie bersabda. Hahahahaha.

Menurut siaran pers dari Elevation Records, Garna Ra ngebuat video klip yang berdurasi 3 menit 29 detik tersebut di sela-sela perilisan album ke-2 AK//47, Verba Volant, Scripta Manent. Namun, pengerjaan video klip ini sempat ketunda tuh, karena pada tempo hari, Garna Ra masih harus melakukan tur ke beberapa kota di Jawa Timur. Hebat ya. Bisa ngebagi konsentrasinya. Nggak gampang kayak gitu teh tau. Hehe.

Well, video Makhluk Dini Hari yang ditayangkan lewat kanal Youtube pribadinya ini bercerita tentang sosok astral melalui cahaya. Eh, serem ya. Menurut doi, tiap ngelewatin malam, suka ngebayangin ada banyak makhluk yang memiliki kehidupan sendiri. Bisa itu tanpa wujud, ekstra-terestial maupun astral yang jauh dari kasat mata, kecuali buat mereka yang punya indera lebih. Selebihnya, lagu ini sebagai pengantar imaji aja. Hehehe. Cocok lah buat nemenin kamu yang insomnia.

Fyi, produksinya itu berkolaborasi dengan Surya Adi dari Barde Films yang lokasi pengambilan shooting-nya di Jakarta. Sedangkan footage shot diambil oleh Garna Ra dan disunting oleh Afriyandi Wibisono dari Semarang on Fire. Udah ah cuap-cuapnya. Nanti bosen liat tulisan saya. Hehehe. Langsung sikat aja ya video klipnya. Selamat menikmati~

Twitter : @GarnaRaditya

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *