Press "Enter" to skip to content

SORE Launching Album “Los Skut Leboys”

Ungkapan “September ceria” sepertinya memang berlaku buat bulan September tahun ini. Pasalnya, dari desas-desus yang beredar, bakalan banyak rilisan berbahaya dari berbagai band. Dari band yang memainkan musik electronik, folk, indie-rock bahkan punk pun ikut meramaikan khazanah per-kaset dan CD-an pada bulan ini.

Salah satu di antaranya adalah Sore. Kuartet asal Jakarta tersebut, pada Jumat (11/9) mengadakan launching album terbarunya di Lou Belle Shop. Kota Bandung menjadi destinasi kedua setelah pada seminggu yang lalu, Sore melakukan hajatan serupa di kota asal mereka, Jakarta.

Album yang dimaksud adalah Los Skut Leboys. Sebuah full-album yang sudah mulai digarap sejak tahun 2008. Edan, lama pisan. Album ini juga menandakan berakhirnya “musim paceklik” Sore tanpa sebuah rilisan penuh selama 7 tahun ke belakang. Dalam kurun 7 tahun tersebut, Sore merangkum hasil hibernasinya pada album Los Skut Leboys yang berisi empat belas karya.

Ada banyak nama besar di balik layar pembuatan album ini, di antaranya Ajie Gergaji dari Themilo, John Navid dari White Shoes & The Couples Company, Alvin Witarsa, Harry Winanto, Joko Anwar, dan masih banyak lagi. Kalau disebutin satu-satu mah kepanjangan euy. Hehe.

Jadi, udah siap belanja rilisan Sore? Harus siap atuh, biar bisa sombong ke temen-temen di warung tongkrongan.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *