Press "Enter" to skip to content

Sore Intim di “An Intimacy Vol. 2”

Monsterstress Record dan Loubelle bikin acara seru lagi, nih! Jum’at (26/9) bertempat di halaman belakang Loubelle, Jalan Dr. Setiabudhi no. 56, mereka ngadain An Intimacy vol. 2 dengan line-up Alvin & I, Zaggle Griff, Lucas & AB, serta Echolight.

Acara yang dimulai jam 4 sore ini nuansa intimnya kerasa banget, dari semenjak datang sampai pulang. Kenapa bisa gitu? Itu semua berkat taman belakang Loubelle yang disulap dengan dekorasi dari lilin-lilin dan lampu kerlap-kerlip khas natal yang dipasang di sekitar venue. Homy banget rasanya.

Band pembuka An Intimacy vol. 2 ini adalah band muda yang belakangan ini sering keliatan manggung. Yak! Alvin & I. Mereka bawain lagu-lagu dengan sound yang merdu, voila! Sore cerah hari itu jadi tambah terang. Bawaannya jadi pengen senyum-senyum terus, nih, xoxo.

hihib
Set akustik yang nenaks.

Acara rehat sejenak pas adzan maghrib, lalu lanjut lagi sekitar jam setengah 7 malam. Tambah malem tambah intim. Zaggle Griff mulai naik panggung, pengunjung yang datang mulai mendekat ke panggung buat sama-sama nikmatin suguhan musik yang dinamis dari mereka.

Lalu Lucas & AB yang udah bikin penasaran akhirnya on stage. Paduan piano, drum dan DJ bikin taman belakang Loubelle jadi penuh dengan decak kagum, lho. Permainan piano penuh skill, ketukan drum yang bikin badan jadi pingin goyang juga beat-beat dari DJ yang bikin semuanya padu, superb deh!

Terakhir acara ditutup dengan tampilnya Echolight yang manggung dengan formasi akustik tapi tetep ciamik. Musik mereka yang mengayun bikin rasa hati pengen meluk pacar tapi apa daya pacar nggak ada. Eh kok curhat.

Oh iya, pas acara An Intimacy vol. 2 ini kita yang datang nggak takut kelaparan atau kehausan, soalnya ada baso cuanki dari Habenagen café dan aneka kopi dari Coffeegraphy, endeuss banget deh. Pokoknya kalau ada An Intimacy selanjutnya, kamu, kamu, kamu harus dateng, ya!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *