Press "Enter" to skip to content

“SONIC FAIR BANDUNG 2015” Siap Berikan Festival Musik Metal Berbeda

Halo warga kreatif! Udah makan? Jangan lupa makan, biar nggak salatri. Nah, saya mau nanya dong. Kegiatan kalian buat weekend nanti ngapain aja, sih? Jangan bilang cuma ngaso sambil heuay. Hehe. Yaudah, saya bakal ngasih tau salah satu event yang patut didatangi khususnya buat kalian para metalhead. Jadi, tepat di hari Minggu (29/11) mendatang, bakal ada gelaran festival besar yang udah nggak asing lagi. Ya, bener banget! festival itu adalah SONIC FAIR BANDUNG 2015 yang bakal diselenggarakan di Lapangan Disjas Baros, Cimahi, Jawa Barat. Yeeee, senang!

Pada awalnya, festival ini merupakan bagian dari perhelatan HAMMERSONIC 2015 yang akhirnya, secara utuh berdiri sendiri dengan penyelenggaraannya yang terpisah. Event ini pertama kali digelar di Jakarta pada tanggal 3 Mei 2015 dan 13 Juni lalu di Medan. Nah, nggak ngebutuhin waktu yang lama, akhirnya, SONIC FAIR menunjuk Bandung sebagai tuan rumah bagi salah satu festival rock dan metal expo terbesar di Indonesia. Duh, hareudang!

Masih mengusung tema yang sama sebagai festival rock dan metal expo terbesar di Indonesia, Revision Live selaku promotor memastikan kalau event ini akan menjadi salah satu hiburan serta ajang pertemuan bagi para penggiat musik metal di Indonesia yang berbeda dengan lainnya. Bukan cuma musik gonjrang-gonjreng doang, tapi juga kultur yang membentuk industri kreatif di dalamnya. Pantes aja, di sana bakal ada sepuluh booth yang diantaranya terdiri dari booth clothing, merchandise, label rekaman yang menjual berbagai macam rilisan fisik serta kegiatan industri kreatif lainnya yang udah disiapin sama pihak penyelenggara. Jadi, bisa sekalian “jajanrock” gitu. Hehehe.

Walaupun acara ini bermaksud untuk mengedepankan rock dan metal expo-nya, bukan berarti pertunjukan musiknya itu digarap asal-asalan. Dengan didukung konsep panggung yang megah, tata cahaya, serta kualitas tata suara puluhan ribu watt, tentunya gelaran SONIC FAIR BANDUNG 2015 akan menyuguhkan pengalaman menikmati festival musik metal yang berbeda.

Duh, acara ini tuh, kayaknya udah direncanain mateng banget. Di SONIC FAIR BANDUNG 2015 ini, mereka juga mengundang salah satu band black metal asal Arizona, Amerika Serikat, yaitu Abigail Williams. Nggak mau ketinggalan, bakal ada juga, lho, sederet penampilan dari band-band asal tanah air, sebut saja The Sigit, Rosemary, Koil, Don Lego, Alone At Last, Mesin Tempur, Taring, Revenge The Fate, EYEFEELSIX, Godless Symptoms, Lose It All, Viscral, XTAB, Asia Minor, Tragedi, Jony Death, dan masih banyak lagi. Kenyang banget, guys.

Band-band yang main murudul pisan, ya. Mereka semua itu bakal main di satu panggung seharian penuh, lho. Buat kamu yang telinganya kangen didor-dar sama mereka, bisa langsung aja beli tiket early bird/presale dengan harga 22 ribu doang di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia. Bisa atuh sekalian beli jajan mah. Selain itu, kalau kamu nggak mau ke sana, bisa juga beli langsung ke ticket box resmi kayak di Riotic, Omuniuum, X-TAB Distro, dan Hellprint. Kalau yang nggak sempet atau mager, bisa juga beli tiket on the spot dengan mahar 25 ribu aja.

Yaudah ah, jangan lupa beli tiketnya. Ajak temen-temen kamu, atau boleh juga bawa mantannya pacar, biar nggak mainstream. Well, nyesel siah kalau nggak dateng, soalnya bakal jadi festival musik metal paling gahar yang bisa jadi kado akhir tahunnya kamu. Selamat menikmati~~~

                                                                                                               

Twitter : @sonicfair

Website : www.sonicfair.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *