Press "Enter" to skip to content

“Skinhead”, Alarm The Protester dari Tidur Panjangnya

Beberapa band yang hiatus akhir-akhir ini banyak berkumpul dan menyatukan visi dan misi lagi ya. Seneng deh liat yang vakum terus berkarya lagi, soalnya suka keingetan tentang memori band yang pernah ditonton atau paling nggak pernah dengerin bersama do’i yang udah nikah duluan. Hmm. Band oi! punk asal Jakarta ini juga mengalami persamaan visi-misi lagi dan memutuskan buat gabung lagi di tahun 2016 ini setelah kurang lebih 14 tahun mereka hiatus. Wow 14 tahun, cuy! Mun boga budak berarti udah SMP, ya. Yes, welcome back The Protester!

Band yang terdiri dari Mamad (gitar, vokal), Darwin (gitar, vokal), Billy (bass, vokal), Joe (drum, vokal) ngasih sinyal positif ke temen-temen yang udah nungguin kabar terbaru mereka dengan cara ngeluncurin single teranyar mereka yang bakalan dirilis secara digital via website Ripstore.Asia di hari Jumat (12/8) mendatang. Hiw, asik dong. Single terbaru yang diberi judul Skinhead ini, terinspirasi dari kondisi di tahun 60-an tentang kaum-kaum tertindas yang akhirnya melahirkan sub-kultur street punk di Britania Raya. Ya kurang lebih mengingatkan temen-temen yang menggemari sub-kultur ini tentang sejarahnya. Gitu. Kade yeuh, elmu.

Bekerja sama dengan Photographer Lounge di Bekasi sana, single The Protester yang bertajuk Skinhead ini bakal dibuat juga video klipnya, dan rencananya bakalan dirilis dalam waktu dekat. Belum ada tanggal pastinya, tapi yang pasti keluar secepatnya. Sabar ih. Pokoknya bakal kerasa lah, buat yang suka sama kultur punk, skinhead, dan kawan-kawan. Sekali lagi, nih, 12 Agustus 2016. Jangan lupa! Cheers.

__________________________________________________

Twitter: @ProtesterJKT

Comments are closed.