Press "Enter" to skip to content

Single “There & Then” Bocoran Diocreatura Untuk Album Terbarunya

Kalian penggemar Rock N Roll Mafia? Atau penggemar Polyester Embassy? Kalau iya, pastinya bakalan tau dong siapa Ekky Darmawan? Yap, do’i adalah personil dari dua band ajib tersebut. Tapi sekarang bukan mau bahas dua band tadi, nih, yang mau saya perkenalkan adalah Diocreatura. Diocreatura merupakan proyek musik lain yang dijalankan sama Ekky, dimana lebih banyak mengeksplor musik yang berbeda.

Tapi, dalam set live-nya, Ekky dibantu oleh teman-temannya seperti The Babam & Evan dari Stornlab, Dinar dari Ssslothhh, Eza dari Under The Big Bright Yellow Sun dan Ferdi dari Space & Missile. Wuih, kalau kata saya mah, bisa disebut supergrup juga neeh~

Pada Jum’at (1/5), bertepatan dengan May Day, Diocreatura merilis sebuah single berjudul, There & Then. Lagu There & Then ini merepresentasikan tentang lika-liku hidup yang dimana selalu ada naik-turun, kegagalan dan keberhasilan, susah dan senang, air mata dan bahagia. Dan dibalik itu semua banyak jalan untuk menghadapi dan menikmatinya. Adeuh, beuyats sob. Ada yang spesial juga ternyata, di single ini, Diocreatura dibantu oleh Iyo Pure Saturday dan Bueno Jurnalis dari Rock N Roll Mafia.

Usut punya usut, nih, single tersebut juga sebagai penanda kalau mereka bakalan merilis sebuah album berjudul, Gaijin, di pertengahan Mei ini. Asik. Saya yakin, deh, udah pada penasaran sama lagu There & Then, tapi yang sabar yaah, keliatannya belum diunggah di akun soundcloud mereka, tuh. Pantengin twitter mereka aja buat info lebih lanjut, siapa tau ngedadak share link lagunya. Xixixi.

Twitter: @diocreatura

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *