Press "Enter" to skip to content

Single “The Rainbow Connection”, Kado Natal Istimewa dari Bottlesmoker

Tanggal 25 Desember neeeh~ Hari yang ditunggu sama banyak orang, karena selain pada hari itu ada sebagian orang yang ngerayain Natal, sebagian orangnya bersemangat ngerencanain tahun baruan. Asik. Nah, perayaan Natal itu identik sama pohon Natal dan hadiah. Yak! Ha-di-ah!

Pastinya banyak diantara kalian yang nyiapin hadiah entah itu buat dikasih ke sahabat, pacar, orangtua, atau siapa pun itu. Nah, Bottlesmoker juga nggak mau ketinggalan, nih, buat ngasih hadiah Natal. Hadiahnya emang nggak berbentuk barang, sih, tapi bisa dinikmati sama semua orang, sekalipun yang nggak merayakan Natal.

Ya, apalagi kalau bukan lagu. Duo Angkuy dan Nobie ini mempersembahkan lagu berjudul The Rainbow Connection sebagai hadiah Natal tahun ini. Lagu tersebut sebenernya merupakan lagu lama yang dinyanyikan sama Kermit The Frog di acara The Muppet Show tahun 1979. Buat kalian yang follow Instagram-nya Bottlesmoker, pasti pada ngeh kalau beberapa minggu ke belakang, mereka sering mengunggah foto dari si Kermit The Frog ini. Asumsi saya, sih, itu dijadiin sebagai teaser buat hadiah Natal yang mereka kasih ini.

Nggak cuma dilepas sebagai single, ternyata lagu tersebut juga ada di sebuah kompilasi bertajuk A Very Wrieuw Christmas Vol.2, yang dirilis oleh Wrieuw Recordings (UK). Emang kece euy Bottlesmoker teh, rajin ikut kompilasi dari netlabel luar negeri. Salut. Jadi, langsung streaming aja, yuk! Cociks pisan buat didenger di suasana liburan kek gini.

__________________________

Twitter : @bottlesmoker

Website : bottlesmoker.com