Press "Enter" to skip to content

Single Terbaru dari Blue Note, “Tulisan Khayal”

Pop-Punk nggak akan ada matinya, terbukti di kota Bandung, selain band-band terdahulu yang tetep konsisten, makin banyak juga band baru bermunculan yang ngebawain genre ini. Salah satu dari sekian banyak band tersebut adalah Blue Note. Eits, awas jangan salah fokus, ini belakangnya “Note” loh yaa, bukan “Film”, yang ini mah saya jamin halal buat dinikmatin, hehe..

Adalah Fathir (gitar/vokal), Satria (gitar/vokal), Gini (drum) dan Jati (bass) yang pada 20 September kemarin merilis single anyar, Tulisan Khayal. “Lagu yang sebenarnya diciptakan tahun 2013 ini menceritakan perjalanan seseorang yang berkhayal ingin menggapai cita-cita tertingginya,” kata Blue Note dalam siaran pers.

“Di lagu ini, Blue Note sangat ingin berbeda dari band indie pop punk lainnya, dengan sedikit sentuhan piano dan synth, sebaik mungkin kami membuat aransemen lagu yang catchy dan easy listening,” lanjut band yang tergabung di Reach & Rich Records barengan sama Rocket Rockers, Anonymous, Hoolahoop ini.

Nah, buat kalian yang pengen denger Tulisan Khayal ini, gampang banget kok, kalian cukup search lagunya di portal musik favorit kalian, kayak iTunes, Deezer, Spotify, iHeart Radio, Google Play, Rdio, dll, totalnya lagu ini bisa didenger di sekitar 32 portal musik. Edyan, banyak bingits qaqa. Tujuannya sih cuma satu, yaitu mempermudah akses buat kalian yang pengen ngedenger single terbaru mereka ini.

Sok atuh, tunggu apalagi? Cepetan sana download dan dengerin dulu biar enjoy.

bluenote

Twitter: @bluenoteIND