Press "Enter" to skip to content

Single “Juvenile”, Pemanasan Gizpel Menuju Rilisan Perdananya

Kolibri Rekords adalah sebuah label yang terbilang muda tapi telah mengeluarkan dua rilisan berbahaya, yaitu Perennial EP dari Bedchamber dan Bleak Tropics EP dari ATSEA. Dalam waktu dekat ini, label berlambang burung kolibri tersebut akan merilis sebuah EP dari Gizpel. EP yang dikabarkan berjudul Short Distance EP akan dirilis pada bulan Agustus 2015.

Pada Selasa (2/6) malam, Gizpel mengunggah sebuah single yang saya asumsikan merupakan kisi-kisi dari debut EP-nya. Single tersebut berjudul Juvenile, dan kesan pertama yang saya dapatkan adalah lagu ini cukup unik dan bikin nagih. Trio asal Jakarta tersebut mengkombinasikan antara beat elektronik, gitar reverb ala-ala dan vokal yang agak dreamy. Hasilnya cociks, sob.

Cukup bikin saya penasaran sama rilisannya nanti. Mesti nabung lagi ini mah biar nggak kelewatan sesi pre-order. Buat yang belum denger, sok didenger dulu. Kalau suka, jangan lupa nabung juga buat beli rilisannya nanti. Siapa tau dibikin paket bundling-an gitu. Hehe.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/208405379″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

_____________________________

Twitter: @gizpel

Soundcloud: soundcloud.com/gizpel

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *