Press "Enter" to skip to content

“Silly Dolly”, Single Ke-3 yang “Dreamy” dari Puti Chitara

Siapa, sih, yang nggak seneng minum sarsaparilla? After effect-nya, sih, bikin mixed up feelings dan hati jadi nggak keruan. Makanya nggak salah kalau Sarsaparilla Dream menjadi judul untuk album debut Puti Chitara yang udah rilis sejak 20 Maret 2014 lalu. Album ini dirilis oleh Demajors dan udah beredar dalam bentuk CD, serta bisa diunduh versi digital melalui iTunes.

Nah, awal Desember ini keluarlah track yang dreamy abis berjudul Silly Dolly, yang jadi single ke-3 dari album Sarsaparilla Dream. Berbeda dari single-­single sebelumnya seperti Sarsaparilla Dream dan Universe yang mendayu, mellow, dan bernuansa ballad, Silly Dolly diramu dengan paduan instrumen seperti melodica dan penyajian musikal bernuansa sirkus. Karnaval banget deh pokoknya.

Silly Dolly menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Dolly yang selalu kurang beruntung dalam percintaan. Deuh kasihan sekali kamu, Dol 🙁 Katanya, nih, kisahnya terinspirasi dari kehidupan anak-­anak muda pada masa SMA. Mau bukti betapa kasihannya kehidupan si Dolly? Nih, dikasih petikan liriknya sedikit.

Oh silly, silly Dolly, why can’t the world tell her that she’s unlucky?

Oh pity, pretty Dolly, will there be love? Will happiness be on her side?

Lucunya, walaupun liriknya sedih dan Dolly-nya kasihan, tapi musiknya nyenengin banget! Makanya, bisa dibilang kalau Silly Dolly merupakan salah satu lagu dari album Sarsaparilla Dream yang bertempo riang. Cocok jadi soundtrack buat wandering around sembari naik carousel di pasar malam. Musiknya sendiri banyak mendapatkan inspirasi dari beberapa musisi favorit Puti Chitara seperti Kanno Yoko, Shiina Ringo dan Mocca.

Oh iya, buat yang penasaran sama nasibnya Dolly dan pengen denger lagunya tapi mungkin udah kehabisan albumnya, jangan khawatir! Silly Dolly bakalan dirilis secara eksklusif di RollingStone.co.id dan bisa diunduh secara gratis mulai awal Desember ini. Seneng, kan? Sana bilang makasih ke Mbak Puti.

 

Twitter : @putichitara | @demajors_info 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *