Press "Enter" to skip to content

Siap-Siap Pesta Keringat di “Dazzling Summer”

Ku tertidur dimanapun aku bisa. Ku bermimpi kapanpun ku mau”. Pasti pada tau dong itu lagu siapa. Yang fuzz-fuzz gitu. Setelah sekian lama Morfem banyak main di perhelatan Ibukota, salah satunya Thursday Noise yang selalu bikin kita ngacay, kali ini mereka bakalan hadir di deket-deket sini. Di mana? Di Jatinangor! Gelo euy nggak selow Jatinangor.

Bukan perhelatan Thursday Noise yang bakal hadir di Jatinangor nanti, melainkan di acara yang lumayan unik, yaitu Dazzling Summer. Kenapa saya bilang unik? Karena desain pamfletnya bagus. Jadi yah, si desainnya teh kayak seni kolase gitu. Eh.. Nggak ketang. Bukan itu yang mau saya kasih tau. Tapi konsep acaranya yang bakalan diadain dengan tema Tropical Summer. Semacem mau memperlihatkan view dari si Jatinangor-nya.

Katanya, sih, acara ini pengen menghadirkan kesan intim dan minimalis buat semua yang dateng. Karena, selain view yang asri (nggak welas tapi ya), dekorasi venue-nya pun bakal bikin yang dateng ngerasa beda sama acara-acara lain. Mbe jeung kuda tea. Hmm.

Selain Jimi cs. yang udah pasti bakal bikin yang dateng nanti jingkrak-jingkrak, ada juga band yang lagi seneng malang-melintang dengan kepadatan jadwal yang bikin minim waktu ngopi, Softblood! Belom abis, kalem. Ada lagi band yang hits dengan Monalisa dan Supir Pesawat-nya, barudak yang bisa jalan ke venue dari tempat bernaungnya, Orkes Bagong Februari! Dan terakhir band yang nggak kalah asik, nih, Esok Lusa.

Malam yang bakalan penuh keringet itu dihelat pada Rabu, 11 Mei 2016 di Pool Area Apartement Taman Melati. So, buat kalian yang pengen dateng ke acaranya bisa daftarkan diri buat dapetin free invitation-nya di sini. Panggih diditu, nya!

Comments are closed.