Press "Enter" to skip to content

Siap-siap Beli Vinyl “Musik Pop” dari Maliq & D’Essentials!

Ahoyyyyyy, kabar bagus, nih, untuk kalian semua yang demen abis sama sajian musik dari Maliq & D’Essentials. Usut punya usut nih ya, salah satu kuintet pop jazz  itu bakal segera merilis ulang album terbaru mereka, yang bertajuk Musik Pop dengan format piringan hitam kegelapan AKA vinyl. Asyek!

Rencananya, Musik Pop versi vinyl ini akan segera Angga (vokal), Indah (vokal), Widi (drum), Jawa (bass), Ilman (kibor) dan Lale (gitar) rilis pada Sabtu, (13/12), dengan tiga viarian warna di covernya. Wew udah kayak Jasjus, ada 3 varian rasa. “Available on 3 different colors gatefold cover! Come and get it fast!” tulis Maliq dalam akun Facebooknya, kemarin (11/12).

Selain itu, dalam pringan hitam 12 inci ini, Maliq akan menyisipkan beberapa lagu-lagu mereka yang belum pernah dirilis sebelumnya. Widih, tentunya ini bakal jadi kado akhir taun spesial untuk kalian ya, terutama untukmu yang emang gemar mengoleksi rilisan-rilisan edisi terbatas.

Untuk peluncuran album “Musik Pop” versi piringan hitam ini sendiri, akan diadakan di Sub Store Pasar Santa, Jakarta Selatan, mulai pukul 13:00 WIB, besok. Yok, jangan sampai ketinggalan ya untuk kalian yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, karena di sana juga Maliq bakal ngadain sebuah signing session untuk para pemujanya, yang akan hadir esok hari.

 

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *