Press "Enter" to skip to content

Shoot Me In The Head Kini Hadir di Bandung! Selamat Datang, Coffee Mocktail!

Orang-orang zaman sekarang mah kayaknya udah nggak begitu pusing ya kalau nentuin mau nongkrong di mana. Tempat udah berjejalan di tiap belokan. Menghindar dari razia polisi lewatin jalan tikus, eh tiba-tiba ada aja tempat nongkrong saik baru yang musti dikunjungi.

Saking banyaknya, justru kecenderungan kita bergeser, dari yang tadinya bingung ‘mau ke mana’, menjadi ‘enakan di mana’. Nyari yang sempurna mah susah, boy. Percaya ka kami! Tapi, hal yang mendekati itu ya bisa jadi ada. Beruntungnya, kini Bandung kedatangan sesuatu yang segar.

Hari Sabtu (7/3) kemarin, Shoot Me In The Head (SMITH Indonesia) baru aja adain grand opening untuk cabang pertamanya di luar Jakarta. Lebih dulu membuka dua kedai dan rumah sangrai di Jakarta, kini Shoot Me In The Head resmi hadir dengan outlet terbaru yang terletak di Jalan Kamuning No. 16 Bandung. Wah, tumpengan dong.

“Pertumbuhan konsumsi kopi di Kota Bandung cukup tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini yang juga diinisiasi oleh anak muda dan dikenal memiliki banyak komunitas. Perkembangan kultur kopi sendiri sangat dipengaruhi oleh community based. Hal tersebutlah yang dimanfaatkan sebagai peluang oleh kami,” kata Co-Founder Shoot Me In The Head, Cindy Herlin Marta. Asli, movement yang asyik banget buat barudak di sini.

Membawa taglineWe won’t stop even we got guns in our head” sebagai sebuah spirit dalam memajukan industri kopi di Indonesia, rasanya kata-kata itu mampu dieksekusi dengan baik dalam penerapannya. Dengan menggabungkan konsep kedai kopi-store, Shoot Me In The Head Bandung membawa kebaruan dalam menu. Coffee Mocktail jadi yang paling layak kamu cobain. Akhirnya, the new era of Kopsus! Menu Johny Be Goode, Hello Sunshine, dan Coffee Sour menjadi tiga dari sekian jagoan mereka.

Kombinasi inovasinya di ranah perkopian, pendekatan seni street culture dengan tampilnya ikon khas tengkorak, serta layout bar yang menyajikan langsung proses pembuatan kopi, adalah maha-experience. Eeeh, seriusan. Tema industrial dan pop culture pada interiornya bener-bener menyambutmu sejak membuka pintu kedai. Cobain sendiri kalau nggak yakin.

Perayaan Grand Opening Shoot Me In The Head Bandung makin meriah dengan sajian musik dari Oscar Lolang, Endah & Rhesa, dan Dua Sejoli. Semantap menyeruput coffee mocktail sambil merasakan indie yang sesungguhnya. Ajang ini juga sekaligus menjadi perkenalan produk coffee beans terbaru mereka: Srikandi, Malang.

Oh ya, mereka juga menawarkan buah tangan terbaik berupa merchandise t-shirt, enamel pin, scarf, jaket, totebag, sticker, tumblr, korek, daaan banyak lah boy. Mending ke sana aja, nanti aku jelasin semua. Hayu, aku mah tinggal manasin motor.


Instagram: instagram.com/smith.indonesia

E-mail: shootmeintheheadbandung@gmail.com