Press "Enter" to skip to content

“She and Him”, Kisi-Kisi Manis dari Hollywood Nobody

Coba, seberapa sering daftar putar acak kamu di layanan digital memutar lagu-lagu milik Hollywood Nobody? Tentu, tembang berjudul Telescope, Betrayal, dan Secret Nobody Knows masih menjadi tiga lagu yang paling sering diputar oleh para pemirsa sadayana.

Lama nggak kelihatan aksinya, di dua pekan (15/12) yang lalu akhirnya band yang memadukan antara pop dengan bossa-nova ini meluncurkan single anyar yang diberi tajuk She and Him secara digital. Setelah enam tahun rehat, tentu dirilisnya single ini jadi semacam angin segar untuk Hollywood Nobody biar bisa terus muncul di panggung-panggung terdekat. 

Saat ini Hollywood Nobody yang digawangi oleh Dian Safitri Irawan (vokal), Iru Irawan (keyboard), Dendy Revolusi (bass) dan Luthfi Erizka (drum) mengaku melakukan banyak eksplorasi musik secara lebih jauh. Menurut Dian, dikutip dari siaran pers, “walaupun dirilis bertahun-tahun setelah ditulis, She and Him masih terasa segar dan mencerminkan kedewasaan bermusik kami setelah merilis album pertama. Inilah yang ingin kami tonjolkan pada lagu-lagu kami ke depannya. Lagu-lagu pop dengan sentuhan alternatif yang walaupun berbeda, tetap dengan kuat menjadi ciri khas Hollywood Nobody.” 

Munculnya single ini juga menjadi semacam pengantar. Kabarnya, di tahun 2019, sebuah album penuh siap diluncurkan oleh Hollywood Nobody dengan gegap gempita. Edan, seperti petasan dong? Kalau begitu, hayu pantau terus, atau yang terdekat mah mending kamu denger dulu single anyar mereka. 

Instagram: instagram.com/hollynobody

Comments are closed.