Press "Enter" to skip to content

Setelah 4 tahun, Matien Fariano Pamit dari Closehead

Di awal Desember ini ada kabar tiba-tiba dari band melodic punk kawakan asal Bandung, yaitu Closehead. Jadi, lewat blog dan Instagram-nya pada hari Selasa (1/12) yang lalu, Matien sang vokalis mengumumkan pengunduran diri setelah selama 4 tahun bergabung bersama Closehead. Saya dapet kabarnya tiba-tiba gini.

Yaudah, kalau kalian penasaran, berikut full statement dari Matien Fariano yang dikutip lewat blognya.


Assalamualaikum.wr.wb

Salam sejahtera bagi para rekan-rekan penikmat musik indie, rekan-rekan musisi, dan rekan-rekan lainnya. 4 Tahun tidak terasa bagi saya, Matien Fariano Elmondo, mengisi posisi Guitar/Vocal di band Closehead. banyak sekali pengalaman baik senang maupun duka yang saya lalui bersama rekan-rekan Closehead.

Namun, seiring jalannya waktu, perpisahan memang tidak bisa dihindari karena sebagaimana kata pepatah, bila ada pertemuan maka akan ada perpisahan. Melalui surat ini, saya Matien Fariano Elmondo mohon pamit kepada rekan – rekan Closehead beserta Closefriends sebagai pemain Guitar/Vocal dalam band ini.

Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan dalam tim Closehead atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mendapatkan pengalaman yang begitu banyak ketika saya mengisi posisi tersebut dalam 4 tahun ini. Begitu juga saya sampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada rekan- rekan CLOSEFRIENDS yang terus memberikan saya support selama saya berada dalam band Closehead.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Memang kabarnya datang secara tiba-tiba, dan menjadi hal berat bagi diri Closehead dan juga Closefriends (fans Closehead, RED). Namun itu semua adalah sebuah pilihan yang harus dipilih oleh masing-masing pihak. Pokoknya, terus berkarya dan tetap berdiri, teman!

                                                                                    

Twitter : @closeheadCH

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *