Press "Enter" to skip to content

Serunya Gonta-Ganti Strap Jam Tangan Kayu “WOODKA”

Untuk beberapa orang, jam tangan udah jadi bagian penting sebagai aksesoris pelengkap biar tampang dan gaya makin kece. Nah, kalau mau makin kece lagi, pakai jam tangannya yang kece juga dong. Aku kasih tau, nih, salah satu brand yang bikin produk jam tangan kece. Jamnya keren, buatan anak muda Indonesia, dan dibikin dari bahan kayu pula. Eits, penasaran namanya? Penasaran bentuknya? Nih, namanya Woodka!

Woodka diproduksi oleh perusahaan yang dinaungi sama 11 orang dari mahasiswa SBM ITB dan berdiri sekitar bulan September 2013. Awal mula adanya jam Woodka ini tuh untuk memenuhi salah satu mata kuliah pengembangan bisnis di fakultas tersebut. Voila! Jadilah Woodka.

Woodka punya inovasi dan kreasi yang petjah abis, dan namanya berasal dari kata Wood dan Karya.Wood” ngelambangin identitas untuk bahan dasar Woodka, yaitu kayu, dan memperkuatnya dengan sebuah kreasi dari kata “Karya“. Yang ngebedain jam tangan Woodka sama jam tangan kayu lainnya tuh kayu yang digunain buat bahan dasarnya adalah kayu recycled dengan kualitas yang bagus. Mantap!

Jenis-jenis produk Woodka teh banyak. Ada NIEO dari kayu maple, ORLA dari kayu jati, KOVU dari kayu sonokeling dan ARRO dari kayu ebony. Yang paling kecenya lagi, nih, kita bisa ganti-ganti strap-nya, lho! Hadeuh, nggak kuat euy kerennya! Tagline Woodka sendiri adalah “Wooden watch with Interchangeable strap”. Nah, buat strap-nya ada dua pilihan, ada yang kulit dan ada yang pattern.

Buat yang pattern, mereka pakai pattern Indonesia, yaitu kain tenun. Wah, lengkap deh kalau pakai jam tangan Woodka, geulis serta kasepna teteh dan aa semua bisa nambah dua kali lipat! Hampir setiap 2 bulan sekali, Woodka ngeluarin motif-motif baru yang beragam supaya warga kreatif yang beli nggak merasa jamnya pasaran. Rasa limited edition dari setiap strap yang dikeluarinnya itu, lho, yang nggak ngebosenin.

Untuk masalah harga, jam tangan Woodka dibanderol tergantung sama strap yang dipilih. Strap pattern tenun sama kulit punya harga yang beda dong. Kalau yang punya uang berlebih bisa, kok, ngabisin uangnya buat beli yang printed pattern, soalnya limited. Nah, nunggu apa lagi, nih, teteh-teteh, aa-aa? Kalau mau makin fesyenebel mah pakai jam tangan Woodka atuh.

_________________________________________

Twitter: @woodka_

Instagram: instagram.com/woodka_

Contact Person : 0813 12345385 (Trianita) / Line: trianitalk

Comments are closed.