Press "Enter" to skip to content

Serunya Gelaran #WWIM10 di Kota Bandung

Sabtu (4/10) kemarin, kalian pada kemana, nih? Leyeh-leyeh di kasur sambil upload foto mantan ke Instagram? Atau ngerjain buku TTS yang cover depannya Desi Ratnasari? Ih malesin. Saya, sih, main ke World Wide Insta Meet. Apaan tuh? Kuis dangdut.

World Wide Insta Meet ini merupakan event rutin yang diadain sama si empunya Instagram buat nyatuin para instagramers di suatu kota atau wilayah. Nah, WWIM ini udah diadain 10 kali sampai saat ini. Bandung, kota dimana kita tinggal ini, dengan antusias ikutan event dari acara Instagram yang bisa dilaksanain 2-3 kali dalam setaun.

#WWIM10 hastag paling seru tanggal 4 Oktober kemarin. Diikuti pula sama warga kreatif Bandung dengan bikin hastag #WWIM10Bandung. Itu hastag udah paling keren deh se-Bandung. Banyak para instagramers yang keren posting tentang bandung tepatnya. @skinnymonkey, nih, penggagas event keren ini di Bandung. Di Bandung ini, diadain di banyak spot. Diantaranya Babakan Siliwangi, Siliwangi, ITB, Taman Jomblo, Taman Musik, Kebon Kembang, dan final spot di Saparua.

Ini nih @skinnymonkey
@skinnymonkey, sang penggagas acara.

Kota Bandung udah ikutan WWIM dari gelaran yang ke-9. Dan dari dulu tujuan diadainnya insta meet ini tuh buat kita sharing bareng, ketemu bareng, foto bareng, bukan cuma komen atau like doang. Oh iya, WWIM 10 ini serempak digelar di seluruh dunia, lho! Jadi di tanggal 4 kemarin, pastinya banyak orang posting dengan hastag #WWIM10. Nggak di Bandung aja, di Jakarta, dan kota-kota besar di Indonesia juga pada ikutan event ini. Yang pasti, tanggal 4 kemarin itu tanggalnya para instagramers deh.

Di final spot WWIM 10 Bandung, yaitu Saparua, orang-orang pada bawa gadget, bawa kamera, balon, smoke bomb, light stick, dan barang-barang unik lainnya. Nah, yang bawa kamera juga bukan kamera biasa aja, dari analog, kamera digital heubeul, kamera analog heubeul, lomo sampai ada drone yang keren banget!

Drone nih dronenya
Drone dari kejauhan, nih!

Drone ini berperan penting banget, nih, kemarin. Di Saparua, kita, para instagramers, bisa menghalau para atlet lari, para atlet sepatu roda, dan mengambil alih lapang tengah buat foto bareng pakai drone. Sang pilot, @mufti_bahari, dengan lihai memainkan mainan mahal ini naik turun. Emang wajib punya, nih, barang unik ini.

Rame ih, wajib diadain lagi. Hayu kita ketemu lagi di #WWIM11Bandung! Foto-fotonya nggak penting, yang penting kita ngumpul dulu! Yo-aw, kita kenalin Bandung di WWIM11 nanti!

Drone
Foto dari drone, oleh @mufti_bahari.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *