Press "Enter" to skip to content

“Serigala”, Single Terbaru dari Indische Party

Band asal Jakarta yang beranggotakan Japs Shadiq (vokal/harmonika), Kubil (gitar), Jacobus (bass), dan Tika (drum), pada awal tahun ini udah mengeluarkan satu mini album yang berjudul On Vacation. Sekarang, kabar terbaru dari mereka, nih, ya, warga kreatif, adalah Serigala! Naonsih maksudna?! Yang jelas, sih, bukan kartu serigala yang lagi sering-seringnya dimaenin sama anak-anak tongkrongan. Padahal mah saya ge maen. Hehehe.

Yak, Serigala adalah single terbaru dari Indische Party! Katanya, nih, single terbaru ini adalah hasil eksplorasi lebih luas dari mereka dari berbagai genre lain yang ada. Walau pada akhir cerita, single ini masih merujuk pada nuansa 60-an. Berinovasi tanpa melupakan akarnya, kayak bab tinjauan pustaka di skripsi. Hehe. Nggak tanggung-tanggung, single Serigala ini dibantu oleh Dharmo Soedirman dari Sentimental Moods sebagai pengisi suara organ dan David Tarigan yang berperan produser untuk lagu ini.

Warga kreatif dibuat penasaran, nih, sama Indische Party, soalnya single Serigala ini adalah single pertama dari album ke-2 mereka yang berjudul Analog, yang rencananya bakal dirilis bulan November 2016. Nggak kerasa, lho, kurang dari sebulan lagi. Ayo siapin koceknya, kuliah-kerja-kuliah-kerja tea geuning. Hahaha. Semoga sukses selalu mengiringi langkah teman-teman Indische Party ke depannya. Amin.

                                                                                  

Twitter: @IndischeParty

Soundcloud: soundcloud.com/indischeparty

Comments are closed.