Press "Enter" to skip to content

Sensasi Teras Rumah di Roti Gempol & Kopi Anjis!

Mau cemal-cemil bermanfaat, sehat dan mengenyangkan? Mau ngopi yang bikin cenghar sampai terucap kata “anjis” setelah diseruput? Atau mau nge-teh elegan sambil ngegosip? Yak, Roti Gempol & Kopi Anjis cocok buat abang yang butuh sensasi santai di teras rumah. Teras rumah? Iya teras rumah.

Cafe ini baru buka cabang, tepatnya di Jalan Bengawan no.34. Letaknya cukup strategis, dan bikin abang males kemana-mana lagi deh, soalnya dimanjain sama kopi sanger yang diracik langsung disana, yang bisa abang padu-padankan dengan Toblerone, Kitkat, Nuttela dan lain-lain, sesuai selera. Mau diminum bareng es batu juga silakan, gimana abang aja pokoknya.

Tempatnya enak buat ngemil sambil curhat mantan.
Tempatnya enak buat ngemil sambil curhat mantan.

Oh iya! Jangan lupa juga, nih. Nggak afdol kalau kesini nggak beli roti gandumnya Roti Gempol, yang manis maupun asin. Untuk pemesanan bisa perorangan atau ririungan, itu gimana doku abang aja. Selain 2 ikon yang sesuai dengan nama cafe-nya, disini juga tersedia Addictea dan Rikipik. Hmmm, atau abang kangen makanan tradisional khas Bandung? Disini ada tahu mayo, cilok, seblak, martabak telor, pisang panggang dan pisang gemez.

Abang belum kenyang? Tenang, disini ada nasi goreng juga kok. Pokoknya terpuaskan dengan menu dan tempatnya yang cozy, dilengkapi dengan pelayanan yang cepat dan ramah. Emang bener, roti sama kopi itu berjodoh. Barangkali abang ketemu jodoh disini, ya.

Roti gandum, enak buat dicocolin ke kopi.
Roti gandum, enak buat dicocolin ke kopi.

Untuk masalah harga, dengan uang 10ribu-30ribu aja abang udah bisa ajak adek kesini tiap hari deh, nggak akan bikin dompet abang jebol. Tapi, buat abang-abang para penikmat kopi yang udah expert alias advance, Kopi Anjis ini rasanya kurang cocok buat abang. Kopinya masih lebih cocok untuk beginner lah.

 

Twitter : @TheKopiAnjis@roti_gempol

Instagram : instagram.com/rotigempol

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *