Press "Enter" to skip to content

Senandung Taman Rilis Single Kedua Berjudul, “Bintang Malam”

Setelah sebelumnya merilis single perdananya dalam bentuk video live performance oleh CreaTVBdg, pada hari Jum’at (1/5), Senandung Taman secara resmi merilis sebuah single baru berjudul Bintang Malam. Nah, kali ini mah bukan format video lagi dirilisnya, tapi dalam format audio. Jadi, bisa lah kalau didenger lewat em-pe-tri ple-yer kesayangan warga kreatif sekalian~ Ena.

Single Bintang Malam sendiri, bercerita tentang pencarian. Tentang mereka yang menikmati indah malam walau terkadang malam terlalu sunyi, malam begitu sesak. Akan tetapi, di malam-malam yang sunyi itu terkadang memiliki “bintang” yang mampu mengikis sunyi, yang mampu menghiasi seluruh kisah hidup. Dan ketika masing-masing orang menemukan “bintang” nya masing-masing, maka itulah saat dimana hidup akan berwarna, terhias dan terhapus segala sepi. Hmm… menarik juga temanya.

Proses aransemen single ini memakan waktu selama 4 bulan, di mana lagu yang awalnya berirama bossanova kemudian bermetamorfosa jadi alunan pop yang lembut sesuai sama karakter Dhea, sang vokalis. Di lagu ini juga Senandung Taman dibantu oleh Saron Sakina dari Rice Cereal and Almond Choco yang dipercaya buat mengisi suara biola.

Udah ah, nggak mau panjang lebar lagi, sok langsung streaming aja lagu syahdu berjudul Bintang Malam ini. Monggo~

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/202226155″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

______________________________________________________

Twitter: @SenandungTaman

Soundcloud: soundcloud.com/senandungtaman

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *