Press "Enter" to skip to content

Semerbak Awal Bin Idris lewat Single “Dalam Wangi”

Sebuah ‘wewangian’ nggak cuma bisa kamu dapetin dari parfum atau deodoran saja, nyatanya lewat single dari Bin Idris, kamu juga bisa tuh dapet wewangian. Meskipun hanya judulnya aja, sih, hehe. Bae lah nya? Nya bae atuh. Dilepas pada Jumat (21/10) lalu, single teranyar Bin Idris yang berjudul Dalam Wangi resmi mewangi lewat kanal youtube Orange Cliff Records. Bin Idris yang menjadi solo project dari frontman Sigmun ini memang selalu menghadirkan sisi lain dari Haikal Azizi.

Single Dalam Wangi ini dikemas dalam video musik yang simpel, dengan permainan gitar dari Haikal yang jauh lebih santai, dan dengan lirik-lirik menohok bernuansa religi. Sekilas membuat saya jadi keingetan bapak, yang sering memutar tembang-tembang pilihan dari Bimbo. Jol inget bapak.

Tentu sebuah kesenangan tersendiri ketika label Orange Clif ngasih info bahwa Bin Idris bakal segera mengeluarkan album penuh, ini jelas merupakan kabar gembira untuk kita semua. Kalau menurut saya, sih, dari single pertama ini aja sudah cukup membuktikan bahwa album penuh dari Bin Idris bakalan jadi salah satu album yang layak untuk dinantikan hadirnya.

Daripada saya semakin sok tau, mending warga kreatif sikat dulu single-nya di mari.

Twitter: @OrangeCliff | @haikalazizis

Foto: dok.Orange Cliff Records

Comments are closed.