Press "Enter" to skip to content

“Self Titled EP” Milik DauD Akhirnya Dirilis

Sudah sekitar 2 tahun lamanya, DauD merilis lagu Pijaran Jahanam melalui akun Soundcloud. Selama itu pula saya (mungkin kamu-kamu juga) menunggu mereka merilis sebuah album atau apa pun itu yang bisa dinikmati secara fisik. Dan secara resmi mereka akan merilis Self Titled EP pada Sabtu (20/6) nanti dalam format kaset, melalui label Altercurrent Records dan Last Rites Records (label yang mereka buat sendiri). Seger boss.

Perilisan ini jelas mereka nantikan. Seperti yang kita ketahui, EP ini sempat direncanakan dirilis dalam format vinyl 7” melalui label Sonic Funeral Records. Sayang, label tersebut membubarkan diri, yang menjadikan perilisan EP DauD tertunda. Ngarana ge hirup atuh da. Suka ada-ada aja.

Di dalam Self Titled EP, band dengan musik heavy psychrock/stoner/doom asal Bandung ini menyuguhkan 3 buah lagu, dengan total durasi 20 menit. Ketiga lagunya yaitu Lost In Sense yang juga dibuatkan music video-nya dan masuk kompilasi “Under The Sign Of Impending Doom vol.1“, Batsyeba, serta Ace On High. Euh, naha Pijaran Jahanam nggak dimasukin, yah.

Buat kamu yang anaknya teh tukang beli kaset, segera dapetin rilisan DauD. Tinggal pesan online atau mampir ke titik-titik distribusinya. Oh ya, kalau mau pesan special bundle EP, bisa langsung hubungi mereka aja, karena kabarnya paket ini akan berisi mainan kecil tapi lucu gitu. Oh ya, paket nggak termasuk junkfood. Soalnya lagi bulan romdon.

Yaudah atuh, cuma mau ngasih tau itu aja. Nih, dengerin salah satu lagu mereka, biar doom banget.

Twitter : @DauDoom

Soundcloud : soundcloud.com/daudoom

Bandcamp : daudoom.bandcamp.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *