Press "Enter" to skip to content

Segudang Ilmu dan Pengalaman di “Bandung Chapter”

Yang ngakunya anak heavy metal mana suaranyaaaaa? Duh! Nggak kedengeran euy, di sini rame banget soalnya. Hehehe. Warga kreatif, hari Minggu (13/3) kemarin, di Trends Café & Cordial Folks ada acara Bandung Chapter, nih. Itu, lho, acaranya anak-anak yang suka pake baju item-item tea geuning. Nggak tanggung-tanggung, pengisi acaranya ada Robin Malau, Eben (Burgerkill), Gebeg (Taring) dan masih banyak lagi nama-nama yang udah nggak asing lagi di dunia per-metal-an.

Acaranya rame banget, warga kreatif! Aku aja sampai susah cari parkir saking penuhnya. Padahal aku udah dateng dari malem, sampai ikut tidur di teras café malah. Nggak deeeeng. Acara ini dibuka dengan talk show bareng Robin Malau yang bercerita tentang perannya di balik band-band metal Bandung dan Eben yang berbagi pengalaman dari mulai bikin band sampai akhirnya Burgerkill bisa manggung di Eropa! Wih, keren banget kan!

Bincang-bincang bersama kang Eben.
Bincang-bincang bersama kang Eben.

Sedikit info, nih, sesuai dengan tagline acara ini, yaitu “Semangat Baja Kami”, seluruh rangkaian acara ini, dari mulai talk show, ngobrol bareng sama pemilik-pemilik distro yang buka stand di sana, sampai coaching clinic, semuanya membahas tentang perjuangan mereka dari nol sampai akhirnya bisa sesukses sekarang. Nah, semua pengalaman itu mereka bagi untuk memotivasi dan membangkitkan semangat para anak muda yang lagi berjuang dalam hal apa pun. Segitu pedulinya, ya, mereka. Si do’i aja nggak pernah sepeduli ini. Huhuhu.

Setelah talkshow, acara berlanjut dengan bincang-bincang bareng para pemilik distro yang produknya bisa langsung kalian temui di sana, jadi bisa ngobrol-ngobrol sambil belanja juga. Lalu acara dilanjutkan dengan coaching clinic bareng Gebeg, dan Akew “Hin-Hin” (Nectura) yang membagi kisah inspiratif sekaligus ilmu bermusik buat semua yang hadir di sana.

Woo, Nectura!
Woo, Nectura!

Setelah seluruh rangkaian acara tadi, acara ini dilanjut dengan penampilan Nectura dan Eye Feel Six yang menutup acara ini dengan sangat meriah. Ah, lengkap banget kan. Udah mah tambah ilmu, tambah semangat, bisa belanja, dapet hiburan dari penampilan band juga, tinggal tidur nyenyak buat menyambut aktivitas hari Senin dengan semangat, nih! Eh, satu lagi, warga kreatif, khusus di acara ini Nectura bawain lagunya dengan cara akustik, lho, kapan lagi bisa dengerin lagu metal pelan-pelan selain di Bandung Chapter. Hihihi.

 

Teks: Puti Aisyah Anjani Akbarsyah

Foto: Regi Fery Pratama

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *