Press "Enter" to skip to content

Segera Dengarkan, Free Streaming Album “Hobgoblin” dari Sajama Cut

Sehari setelah merilis single kedua, The Great Abstract, Sajama Cut kembali membuat dunia pemberitaan musik kelabakan. Nggak juga, sih, saya aja yang lebay. Tertanda hari ini (9/6), Hobgoblin, diperdengarkan secara bebas. Album ke-4 mereka sebenarnya akan dirilis hanya dalam waktu hitungan hari.

Melalui siaran persnya, diinformasikan kalau dibukanya sesi free streaming yang bekerja sama dengan Hai-online ini, bertujuan untuk menjadi cuplikan buat para fans Sajama Cut yang penasaran dengan Hobgoblin. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Marcel Thee (vokal). “Menjadi cuplikan dari semua yang ditawarkan Hobgoblin. Dinamika dan warna yang kami kreasikan selama empat tahun. Cuplikan dari bagian penting hidup kami sebagai entitas musikal,” kata Marcel Thee.

Hobgoblin akan dirilis dalam 3 format, CD, kaset dan vinyl. Dari semua bentukan fisik tersebut terdapat artwork yang berbeda dan unik. Semuanya dilukis oleh seniman asal Amerika, Eric Krueger.

Jadi buat kalian yang udah penasaran banget sama full albumnya, langsung aja mampir ke sini. Saya aja langsung dengerin, masa mau dilewatin kesempatan ini? Ingat, free streaming session ini akan berakhir pada Kamis (10/6) tengah malam. Jadi buruan!

                                                         __________

Twitter : @Sajama_Cut

Soundcloud : soundcloud.com/sajamacut

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *