Press "Enter" to skip to content

Sedih Banget, Abie Nugraha Keluar dari For Revenge

Wah sedih, euy. Barusan banget, band emo asal Bandung For Revenge lewat Twitter menyatakan kalau Abie Nugraha udah nggak lagi ngisi bass. “Well, terhitung hari ini @abienugraha resign dari FR. Good luck, brother! “ kicau @FORREVENGE

Sedikit kepo, ini pernyataan Abie Nugraha yang ada di web resmi www.forrevenge.net

       “Lebih dari 7 tahun sejak band ini didirikan, ada suka dan duka dalam perjalanannya. Banyak orang yang datang dan pergi, silih berganti. Nyatanya band ini tetap bertahan dengan cobaan yang terus datang. Entah apa yang membuat itu semua berjalan dengan indah. Mungkin, karena kami selalu percaya, mimpi-mimpi itu -yang kami sebut “dunia fiksi”- bakal jadi kenyataan kalau kami terus berusaha.

Sampai tiba di mana situasi memaksa saya untuk menyatakan hal terberat dalam hidup ini.

Saat satu mimpi lainnya semakin dekat diraih. Saat rencana menggarap album ketiga sudah hampir rampung. Situasi harus memaksa saya berhenti, dan menitipkan mimpi itu. Terpisah jarak dan waktu serta banyak hal pribadi yang perlu diselesaikan –yang pada akhirnya menghambat perkembangan band ini- memaksa saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari For Revenge.

Tidak mudah memang, but at least ada kebanggaan untuk saya bisa membentuk band ini dengan orang-orang yang luar biasa. Sahabat di saat susah dan saudara di saat bahagia. Perjuangan saya boleh padam, namun mimpi-mimpi di dalam band ini takkan pernah padam, saya yakin dengan atau tanpa keberadaan saya ditengah-tengah band ini, mereka akan terus memberikan yg terbaik.

Kepada saudara-saudara terbaik saya di dalam band ini: Hagie Juliandri dan Arie Pribadi yang berjuang membentuk band ini dari nol, Boniex Noer yang telah memberikan nyawa band ini, dan Arief Ismail sosok pemberi warna di dalam tubuh For Revenge. Serta kepada setiap orang yg membantu kami mulai dari hanya menjadi band studio show hingga wara-wiri kesana kemari. Saya tidak bisa memberikan apa-apa atas kebaikan kalian terhadap saya dan band ini.

 

Regards,

 

Abie Nugraha

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *