Press "Enter" to skip to content

Sebentar Lagi, YURA Bakalan Sebar Single Ketiga, “Berawal Dari Tatap”

YURA adalah seorang solois asal Bandung yang sebelumnya pernah bermusik bersama Sarasvati. YURA sebelumnya telah merilis sebuah full-album berjudul YURA pada April 2014 dengan single andalan Balada Sirkus dan Cinta dan Rahasia. Nah, setelah sukses dengan kedua lagu tersebut, pada kesempatan kali ini, YURA bakalan meluncurkan single ketiganya, yaitu Berawal Dari Tatap.

Lagu ini merupakan ciptaan dari YURA sendiri yang bercerita tentang kisah perjalanan hati seseorang yang diawali dari tatap, terpikat, lalu menjalani suatu hubungan bersama. Cie gitu. Tapi ternyata perjalanan cintanya nggak semulus tembok yang habis diamplas, sempat ada rasa ragu dan tak yakin, namun akhirnya dia sadar dan yakin bahwa orang itulah yang ditentukan Tuhan untuk menjadi pasangan hidupnya, yang bisa membuat dirinya bahagia dan tertawa disaat dirinya terluka. Duh, dalem banget euy.

Buat yang nggak punya albumnya, pasti penasaran dong sama single Berawal Dari Tatap ini? Usut punya usut sih, nanti bakalan dikeluarin barengan sama video klipnya juga. Ih, enak. Bookmark aja dulu, nih, kanal youtube dari teteh cantik yang albumnya masuk jadi album terbaik tahun 2014 versi majalah Rolling Stones di http://www.youtube.com/user/yurayunita. Nunggunya yang sabar yah, biar berkah. Naon~

____________________________________

Twitter: @yurayunita

Instagram: @yurayunita

Website: www.yurayunita.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *