Press "Enter" to skip to content

Sebentar Lagi, Silverglaze Siap Rilis EP Terbaru

Berkumpul sama teman lama emang punya kesenangan sendiri. Mengenang masa lalu, kangen-kangenan, atau sekadar ketawa haha-hihi. Tapi, ada lagi yang lebih produktif, yaitu bikin suatu project bareng. Hal inilah yang terjadi sama Ajie Gergaji (Cherry Bombshell, Themilo), Widi (Cherry Bombshell, Lass) dan Ajo (Cherry Bombshell, Puppen) yang tergabung dalam Silverglaze. Dulu, waktu situs Myspace masih booming, meski sempat mengunggah dua buah lagu di halaman Myspace mereka, tapi belum pernah manggung sama sekali. Dan akhirnya project itu pun tenggelam oleh waktu. Gaya.

Hingga akhirnya, pada akhir tahun 2015 kemarin, trio eks-Cherry Bombshell ini memutuskan untuk reunian, dan kembali menghidupkan Silverglaze. Melalui single perdananya, We Can Do It Now Together, bersama Anoa Records, Silverglaze menandakan bahwa mereka akan eksis kembali dan segera merilis sebuah EP berjudul Essays. Essays EP ini berisikan 6 lagu yang direkam pada akhir 2000-an. Lawas.

Buat yang pengen punya, nggak perlu risau ataupun galau, karena Anoa Records udah membuka sesi Pre-order-nya beberapa minggu kemarin. Yang menarik adalah program bundling t-shirt dan CD yang akan dilegalisir oleh para personil Silverglaze. Jadi nggak usah ribet-ribet nunggu ketemu mereka buat minta legalisir. Pengertian sekali emang Anoa ini. Luv. Selain itu, di bulan Maret nanti, label ini juga akan mengadakan acara Listening Session EP Essays, yang akan dihadiri oleh Ajie Gergaji, Widi, dan Ajo, rencananya bertempat di Kineruku. Jadi nggak sabar.

Essays EP adalah awal mula yang sempat tertunda di masa lalu. Kembalinya Widi dan Ajo ke dunia musik yang sempat mereka tinggalkan setelah memutuskan untuk berkeluarga. Dan Aji melengkapi Silverglaze, bersama-sama, sebagai sahabat lama yang nggak melupakan passion mereka dalam sebuah band. They can do it now together. Asa serius kieu. Yaudah pokoknya mah gitu.

_______________________________

Soundcloud : soundcloud.com/silverglaze

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *