Press "Enter" to skip to content

Saturday Night Karaoke Reissue Cassette Tape “SLURP!”

Baru aja beberapa minggu yang lalu Saturday Night Karaoke (SNK) ngerilis album split-nya bareng AGGI. Eh, kemarin banget, Senin (29/2), di tanggal yang cuma muncul 4 tahun sekali itu, trio pop-punk Jatinangor tersebut merilis reissue album penuhnya, SLURP!, ke medium cassette tape. Produktif sekali, yha. Sebelumnya, album ini udah dirilis di sekitaran bulan Agustus 2015 kemarin. Kerennya, album ini sebelumnya dirilis sama label Jepang untuk CDnya. Kurang keren apa coba?

Pasti banyak yang nanya, “emang apa bedanya versi pertama sama versi reissue-nya ini?”. Well, perbedaan yang paling mencolok mah udah jelas cover-nya. Cover aslinya pakai warna dasar putih, sedangkan versi reissue-nya ini punya warna dasar kuning. Tapi nggak ngambang. Bukan kuning yang itu soalnya. Hehe. Bukan cuma itu perbedaannya. Kabarnya, di versi reissue-nya ini, terdapat dua buah bonus track yang kalau saya terawang, sih, itu adalah bocoran lagu terbaru mereka. Entah sebatas single, atau malah bakalan jadi materi EP mereka selanjutnya. Tapi nggak tau juga, sih. Belum punya soalnya.

Buat cassette tape versi reissue-nya ini, SNK mempercayakan Rise & Grind Records buat merilisnya. Coba aja cassette tape ini dirilis bareng sama acara Gawking Geek Live Music kemarin, kan bisa sekalian legalisir. Hheu. Tapi, nggak apa, deh, jadi ada kesempatan buat nabung. Legalisirnya mah nanti aja pas mereka main lagi. Wq.

Oh iya, SNK juga udah ngerilis video klip baru, lho, beberapa minggu kemarin. Bisi ada yang belum liat, tuh, saya attach di bawah tulisan ini videonya. Lumayan cuci mata liat keadaan di negeri sakura, walau cuma setitik. Hee~

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”http://www.youtube.com/embed/qvJW5o4FIcw” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

_______________________________________

Twitter: @SNKblahblahblah

Bandcamp: saturdaynightkaraoke.bandcamp.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *