Press "Enter" to skip to content

“Satu Aku Sejuta Kalian” Milik The Kuda Hadirkan “Hey Jansen” Versi Baru

Hari Selasa (15/9) adalah hari raya Kuda! Lho, e, leh, o, kok bisa? Jadi, band proto punk  slengean asal Bogor, The Kuda, baru banget neeeh merilis album berjudul Satu Aku Sejuta Kalian. Setelah sekian lama eksistensi The Kuda yang naik turun, akhirnya seorang pria yang dikenal dengan nama Jimi Multhazam sang pencetus lagu Disco Darurat-nya The Upstairs ikut membantu lahirnya album ke-3 The Kuda ini.

Berisi materi-materi ciamik dari album sebelumnya, The Kuda siap mendobrak lagi dengan lagu Hey Jansen versi up to date. Nggak cuma Hey Jansen, lagu-lagu macem Hantu Laut dan Lihatlah Lurus Ke Depan ada di album Satu Aku Sejuta Kalian.  Dirilis oleh indie label Majemuk Records, The Kuda emang layaknya kuda yang lari dengan kencang banget, baru tahun 2014 ngeluarin mini album, eeeh sekarang udah album ketiga lagi. Kacoo. 

Pada pesta perilisan album ini, Selasa (15/9) kemarin, dimeriahin juga sama band-band yahuud, yaitu Vague dan Dental Surf Combat, berlangsung di 365 Ecobar, Jakarta. Nggak usah ditanya lagi masalah ke-punk-an mereka, sampai Aa Jimi Multhazam aja kaedanan dengerin Electra Complex-nya The Kuda.

Saya saranin buat warga kreatif sekalian yang suka lagu-lagu lirik irit dan singkat namun nekat, coba dengerin trek Superbad. Yang suka moshing ditambah suka beat yang menggertak, bisa langsung beli albumnya di tempat CD terdekat dari rumah kamu-kamu. Kebetulan bentar lagi Idul Adha, bisa kali kurbanin CD Kuda. Bisa~

__________________

Twitter : @_thekuda_

Instagram : instagram.com/the_kuda

Foto : dok. The Kuda

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *