Press "Enter" to skip to content

Sarapan Nan Syahdu di “Roti Selai”

Kalau sarapan, warga kreatif suka makan apa, neh? Kalau aku sukanya makan makanan yang nggak terlalu berat sama minum kopi biar nggak ngantuk. Berhubung kemarin lagi di daerah Dago, aku mampir dulu, deh, ke kedai Roti Selai, soalnya keinget waktu acara Surprise Stove Keukeun #6, waktu itu ada yang masak-masak, jadi penasaran tempatnya kayak apa sekarang dan kangen pengen makan lagi rotinya. Meluncurlah daku kesana.

Tempatnya kecil nan mungil, kalau sepintas nggak bakal keliatan, saking kecilnya kayak cinta kamu ke aku. Teu. Tepatnya berada di Jl. Dago Golf Raya No. 98, Dago Pakar (Dago Atas). Karena tempatnya imut, mending ajak temen atau pacar aja kesininya, jangan rame-rame. Biar romantis gitu, apalagi kena udara yang dingin-dingin syahdu gitu kalau pagi-pagi. Ajak adek kesana bang!

Pas kesana, berhubung nggak laper-laper amat, aku pesen Roti Bakar Manis (Rp15 ribu) sama Limun Markisa (Rp10 ribu) yang syeger bener. Karena masih haus, jadilah aku pesen minum lagi, Air Kelapa (Rp15 ribu) aja biar kuat menghadapi rutinitas di siang hari, asik. Roti Bakar Manis-nya punya empat pilihan selai dan kita bisa pilih dua selai, tapi berhubung embaknya baik aku dikasih tiga selai. Ntap! Aku pilih selai Nanas Cengkeh, Coklat Kopi dan Markisa. Abis sarapan aku merasa tugasku untuk melanjutkan misi kehidupan selanjutnya terasa lebih mudah. Tsah~

Buat yang nggak suka roti atau kurang kenyang kalau makan roti, di Roti Selai ada juga, neh, menu Nasi Kari, Pasta, Beef Curry served with Onsen Egg and Brown Rice, Gimana? Masalah harga, ada harga ada kualitas pokoknya. Dijamin nggak nyesel! Roti-roti sama minumannya juara banget, deh, nggak cuma rasa yang jadi juara tapi dijamin sehat.

Roti Selai ini buka pukul 7.30 hingga pukul 17.00. Khusus hari Jumat, kedai ini tutup dan akan buka kembali di hari-hari lainnya. Besok mau sarapan di mana, nih, warga kreatif? Mending ke kedai Roti Selai jug. Mau aku temenin?  Boleh, deh~

                                                                                              

ROTI SELAI

Jl. Dago Golf Raya No. 98, Dago Pakar (Dago Atas)

Open Daily : 7.30 am- 05.00 pm

Instagram : instagram.com/rotiselai

 

Foto: Raka Ubaidillah F

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *