Press "Enter" to skip to content

“Sanctuary”, Video Klip Eksperimental ala Polka Wars Bisa Kamu Tonton di Sini!

Selang beberapa hari setelah tersebarnya berita kalau Polka Wars bakal rilis sebuah video klip, pada Jum’at (27/2) kemarin, akhirnya mereka menyebar link video yang mereka unggah melalui kanal Youtube. Lagu berjudul Sanctuary tersebut merupakan single kedua yang mereka perkenalkan ke khalayak, lengkap dengan video klipnya.

Video berdurasi 3:58 tersebut disutradarai oleh Riar Rizaldi yang terkenal eksperimental dan memiliki imajinasi liar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, keterlibatan Polka Wars dalam proses pembuatan video klip-nya ini nggak terlalu besar, melainkan cuma sekadar ngasih lirik dan musik kepada sang sutradara. Alhasil, apa yang terlihat di video klip ini adalah full hasil visualisasi dari apa yang dirasakan dan dibayangkan oleh sang sutradara.

Pada beberapa detik awal, kita diberi suatu peringatan berbahasa inggris yang saya nggak ngerti-ngerti banget,  da saya mah orangnya nyunda pisan atuh. Maapin, heu. Kemudian video memperlihatkan seorang mba-mba yang (sepertinya) cantik menari-nari nggak karuan di sebuah ruangan gelap dimana cuma diterangi sama sebuah proyektor sambil merespon musik dari Polka Wars. Dan yaa, saya langsung ngerti apa yang dibilang “eksperimental” di dalam video klip ini. BTW, mba-mba tersebut disinyalir bernama Emma Spillane, duh, jadi penasaran sama do’i. Hehe.

Kalau kalian nonton, pastikan kalian nonton video klip Sanctuary sampai akhir yaa. Soalnya, di scene akhir, ada suatu adegan yang bikin siapa yang ngeliatnya rada ngilu gitu, apalagi laki-laki, pasti ngerti deh. Gimana? Hasrat keponya udah bertambah kan? Sok, streaming aja langsung, tuh tonton di bawah.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=hrTmwlbTIog&w=560&h=315]

____________________________________________

Twitter: @polkawars

Facebook: Polka Wars

Tumblr: polkawars.tumblr.com

Soundcloud: soundcloud.com/polkawarsmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *