Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Musik Nasional, For Revenge Sebar Video Klip, “The Wall”

Wah, tanggal 9 Mei neeh~ Pada tau dong, hari ini memperingati hari apa? Buat sebagian orang mungkin memperingati hari jadian sama do’i-nya, hari ulang tahun orang tuanya atau bahkan mantannya. Entahlah. Eits, tapi bukan hari itu yang saya maksud, karena tepat pada tanggal 9 Mei, seluruh insan permusikan di Indonesia memperingati Hari Musik Nasional. Yeaaay! *tiup terompet*

Tapi nggak cuma sampai disitu doang, soalnya ada sebuah band yang udah cukup lama berkecimpung di scene indie Bandung meluncurkan video klip terbarunya. Band yang saya maksud adalah For Revenge. Mengambil momentum Hari Musik Nasional, band yang udah ngeluarin dua album tersebut menyebar video klip dari lagu The Wall. Lagu The Wall sendiri terdapat di album kedua mereka, Second Chance. Oh iya, nggak cuma menampilkan suara dari Boniex aja, tapi mereka juga ngajak Willy dari Aftercoma buat ikut nyumbangin suaranya. Kengerian.

Ternyata eh ternyata, proses pengambilan gambar dari video klip ini terhitung cepet dan tanpa hambatan, lho. “Shooting untuk video klip ini kami lakukan di lapangan basket Saparua, Bandung. Nggak perlu waktu lama, untuk pengambilan gambar dari video klip ini, kami hanya memerlukan waktu nggak lebih dari dua jam”, cerita Boniex lewat siaran pers. Edan, geber pisan lur.

Buat yang belum tau makna lagu The Wall, sini saya ceritain sedikit, deh. Jadi, The Wall itu bercerita tentang kondisi yang tengah kita hadapi sehari-hari, tentang adanya arus informasi yang gampang menyebar sana-sini. Apapun isunya, terlepas perihal benar atau salah dari informasi yang beredar, For Revenge mencoba melihatnya dari sudut pandang lain. Kita juga dituntut buat lebih cerdas dan bijak dalam memilah, memilih, mana yang baik untuk kita. For Revenge ngajak kita buat membangun sebuah dinding yang tinggi dan kokoh untuk menghalangi informasi yang mengandung fitnah, kebencian dan kebohongan masuk ke pikiran kita.

Keren pisan kan cerita dibalik lagunya? Udah ah, langsung cek aja sok, tuh, videonya dibawah! Yuk, mari~

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=luB2lNtL98Q&w=560&h=315]

Twitter : @forrevenge

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *