Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Kemerdekaan, The Verlived Orchestra Siap Rilis EP Terbaru

Duh, nggak kerasa, liburan udah mau beres aja. Yaa mungkin nggak semuanya liburan, ada yang disibukin dengan kegiatan KKN, KP, magang atau bahkan sidang. Tapi lain halnya sama seorang Aa-aa bernama Dimazter, pada masa liburannya kali ini, do’i disibukan sama proses persiapan rilis EP bersama proyek one-piece band-nya yang bernama The Verlived Orchestra.

EP yang diberi judul She Is Actually A Lot More Expressive, Why Don’t You Search For Her ini, berisikan 6 buah lagu bernafaskan skramz. EP yang judulnya panjang banget ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2015.

“Ini merupakan hadiah dari kami untuk memperingati kemerdekaan, mudah-mudahan bisa menjadi soundtrack kemerdekaan”, ungkap Dimazter melalui siaran pers. Anaknya teh nasionalis pisan, salut saya mah da.

Sedikit gambaran, musik yang dibawakan sama The Verlived Orchestra ini cenderung muncul tiba-tiba dengan beat yang cepat dan suara distorsi kotor sambil diselingi oleh vokal yang terkesan ngos-ngosan. Karakter sound seperti ini dihasilkan karena memang terinspirasi dari soundsound band 90’s screamo seperti Potrait of Past, The Kodan Armada, Orchid, dsb. Dalam hal lirik, rata-rata bertema pertanyaan kepada diri sendiri tentang berbagai hal sampai keputusasaan karena seorang wanita yang berada nan jauh disana. Pokoknya mah personal banget si liriknya teh.

Nah, katanya mereka juga buka sesi pre-order, nih. Kelebihannya kalau order dari sekarang adalah kalian akan dapet sebuah poster ukuran A3 sebagai bonusnya. Ens kan? Buat yang berminat, bisa langsung mailorder ke e-mail Benalu Records. Nggak mahal, kok, cukup ngeluarin 3 lembar uang pecahan 10.000, dan kalian udah bisa dapetin sebuah EP terbaru dari The Verlived Orchestra ini. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, buruan order!

____________________________

Twitter: @verlivedorch | @benalurecords

Bandcamp: theverlivedorchestra.bandcamp.com

Mail order: benalurecords@gmail.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *