Press "Enter" to skip to content

Sambut Gitaris Anyar For Revenge: Cikhal!

Ada yang berbeda dari materi publikasi yang disebarkan For Revenge, entitas emo-modern rock asal Bandung, beberapa waktu lalu. Dalam postingan yang memuat single Derana, karya perdana pascakembali bergabungnya Boniex Noer, tampak sesosok gitaris yang melebihi jumlah personil For Revenge.

Seperti yang sudah kita ketahui, For Revenge kini berformasikan Boniex (vokal), Chimot (drum), Arief (gitar), dan Izha (bass). Sebelumnya, pos gitar lainnya ini diisi oleh Hagie Juliandri, yang sudah undur diri jauh sebelum Boniex comeback. Namun, pada kesempatan interview beberapa waktu lalu, sosok ini hadir di lokasi syuting pembuatan video klip teranyar mereka, Derana/Serana.

“Iya, saya sekarang jadi bagian dari keluarga For Revenge,” singkatnya.

Personil anyar yang akan mengisi pos gitaris ini ialah Cikhal Nurzaman. Selepas hengkang dari unit deathcore Bandung, Revenge The Fate, medio 2018, kini ia terlibat dalam babak baru perjalanan For Revenge. Ia juga sempat ikut membantu dalam lawatan For Revenge ke Lampung baru-baru ini. Kabar baik ini dipertegas dengan publikasi resmi dari For Revenge, Jumat (7/2) kemarin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FOR REVENGE (@forrevengeofficial) on

“Awalnya nongkrong bareng Chimot, sampai akhirnya saya tau ada keterikatan batin satu sama lain di antara mereka (fR) yang susah dijelasin. Jauh sebelum ini, dia sempat ngajak gabung tapi nggak langsung saya iyakan. Dalam hati saya bilang ‘kalau Boniex balik, ayo berangkat’. Kebetulan, beberapa minggu kemudian orang itu comeback,” kata Cikhal menceritakan alasannya bergabungnya, dikutip melalui siaran pers.

Jeda kurang lebih satu tahun dari benbenan nggak membuat Cikhal musti beradaptasi lama. “Dari terakhir saya berhenti main band sampai sekarang, ambisi saya untuk bermusik nggak pernah surut. Pada dasarnya saya adalah seorang pendengar dan penggemar apa pun tentang ‘karya musik dan sastra yang baik’. Saya kira fR punya itu,” lanjut sosok yang ternyata emo ini.

Buat kalian-kalian, bersiaplah menyimak sentuhan Cikhal di tiap penampilan live For Revenge. Sosoknya juga turut muncul di video klip Derana/Serana yang akan rilis bulan Februari ini. Tunggu tanggal tayangnya di rumah masing-masing. Atau bebas mau di mana aja, asal nggak kehujanan.


Twitter: @FORREVENGE

Instagram: instagram.com/forrevengeofficial