Press "Enter" to skip to content

Sambil 17-an, Minggu Pagi Rilis EP Album #1

Selamat hari kemerdekaan! Dengan cara apa kamu-kamu merayakannya? Tentunya harus dengan hal positif atuh, ya. Begitu juga dengan Minggu Pagi yang merilis EP Album berjudul #1, bertepatan dengan hari kemerdekaan, Minggu (17/8). Mereka merayakannya dengan berkarya, sambil mengenang jasa-jasa para bunga bangsa yang telah berjuang. Hal yang udah jarang banget kita lakukan sebagai pemuda Indonesia. Asyik.

Minggu Pagi adalah sebuah kelompok bermusik asal Yogyakarta, sekaligus keluarga kecil yang berkumpul dan berkarya sambil bersantai, berlibur, juga berbahagia. Lewat mini album yang menjadi karya pertama mereka ini, Faradila (Vocal & Keyboard) dan Yusuf Safary (Guitar) kembali mempertegas bahwa Yogyakarta konsisten melahirkan musisi-musisi yang menghasilkan karya apik.

EP Album Minggu Pagi #1 distribusikan secara online dengan jalur donasi dan bebas unduh. Baik sekali. Donasi tersebut nantinya digunakan untuk keberlangsungan Minggu Pagi dengan sistem sukarela. Kalian bisa memberikan donasinya melalui rekening BCA 0111892619  (a.n. Faradila Nurbaiti). Album berisi 6 buah lagu ini bisa kalian unduh di http://bit.ly/1l9F3k9.

Lebih lengkap mengenai album ini, bisa kalian cari di media sosial Minggu Pagi. Selamat mendengarkan lagu-lagu mereka sambil bersiap mengikuti lomba 17-an, pemuda Indonesia!

 

Web : www.minggu-pagi.weebly.com

Twitter : @iniminggupagi

Soundcloud : soundcloud.com/minggupagi

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *