Press "Enter" to skip to content

Sampai Ketemu di “Mocca Home Concert”!

Dingin-dingin, tuh, paling enak minum kopi, mau kopi instan, kopi tubruk, kopi tabrakan, bebaslah pokoknya mah. Nah, pas bikin kopi tadi pagi, nggak ada angin, nggak ada hujan, saya tetiba langsung inget Mocca. Iya, Mocca yang band indie-pop Bandung itu, lho. Nggak nyambung? Biarin ah, cuek.

Gegara penasaran, langsung aja saya nyari informasi di situs kesayangan kita semua, apalagi kalau bukan mbah gugel. Dan akhirnya saya nemu info kalau Mocca bakalan bikin sebuah konser bertajuk Mocca Home Concert yang rencananya diselenggarain tanggal 9 Januari 2015 nanti. Asik. Tapi ada hal yang bikin saya sedih, ternyata tiket presale 1 dan 2 yang dijual via www.mymocca.com udah soldout dari awal bulan kemaren. Hiks.

Eh, tenang aja ketang, ternyata nanti bakalan dibuka sesi presale 3 yang rencananya akan dijual secara offline dan online. Konser ini sendiri merupakan bentuk kerjasama dari Mocca dengan Blackwood Ent. dan Traffic Light (TRL). Wah, Blackwood Ent. mah emang udah langganan bikin konser, jadi udah nggak usah diraguin lagi deh hasilnya kayak gimana, pasti bakalan keren.

Ada hal unik yang akan dicoba ditampilkan sama Mocca di konsernya kali ini. “Kami bakal mencoba membuat konser melibatkan visual, audio dan ‘penciuman’. Mudah-mudahan ini konser pertama yang begitu.”, ujar Riko sang gitaris melalui siaran pers. Eh? Penciuman? Nggak kebayang hasilnya gimana nanti. Kewl.

Mocca, Blackwood Ent., dan Traffic Light (TRL) berharap gelaran Mocca Home Concert ini bisa memuaskan dan menginspirasi seluruh penikmat musik di Indonesia. Aamiin deh. Buat para Swinging Friends (fans Mocca, RED) pastinya nggak mau ngelewatin penampilan Teh Arina sebelum do’i balik lagi ke Amrik, kan? Nah, makanya sering-sering, deh, pantengin situs www.mymocca.com sama follow juga twitter @blackwoodent / @moccaofficial, biar kalian up-to-date gitu, nggak ketinggalan informasi. Sampai ketemu disana yaa!

Foto : dok. Mocca