Press "Enter" to skip to content

Sajama Cut Hadirkan Showcase untuk Sajama Kids

Sebuah apresiasi nggak harus satu arah, dua arah pun diperbolehkan. Karena jika satu arah, pasti kamu tau kalau dia nggak suka sama kamu. Ah, lupain, deh. Itu mah tambahan doang, yang bener tuh, Sajama Cut akan mengadakan Sajama Club di 365 Eco Bar Kemang, pada 17 September 2015. Lah, trus? Nih, 100 orang pertama yang preorder Hobgoblin waktu itu bakal diundang sebagai tamu eksklusif. Namanya eksklusif, pasti gratis.

Menurut siaran pers, Sajama Club diadakan untuk memperingati rilisnya Hobgoblin yang fenomal. Karena banyaknya respon positif yang datang dari lahirnya album yang ditunggu selama 5 tahun setelah album sebelumnya. Dan konser ini merupakan panggung pertama Sajama Cut dari tahun 2014 dengan formasi baru yang dirindukan geng dari Sajama Kids (fans Sajama Cut, RED).

Nggak hanya suguhan musik doang yang ditawarkan oleh Sajama Cut, khusus 100 orang yang beruntung itu bakalan dapet merchandise ekslusif, kayak mixtape Ghost Eyes yang merupakan kumpulan demo, outtakes, cover dan remix dari Hobgoblin dan juga mereka bakal dilantik menjadi anggota fans club Sajama Cut. Wah seru.

Buat yang nggak termasuk 100 orang terpilih jangan sedih. Kalian masih bisa dateng ke acara yang digagas oleh Sajama Cut yang bekerja sama bareng Elevation Records, Prasvana, dan Pop Up Demajors. Dengan membayar 25 ribu rupiah saja kalian udah bisa dateng dan bisa bawa kecengan sendiri. Yang 100 itu kan belom tentu berpasangan, jadi yang bukan, masih menang. Heu.

                                                               

Twitter: @Sajama_Cut

Soundcloud: soundcloud.com/sajamacut

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *