Press "Enter" to skip to content

rumahsakit Kembali dengan Meluncurkan Single Terbarunya, “3:56”

rumahsakit is back!!! Lama nggak terdengar kabarnya, rumahsakit secara tetiba mengumumkan kalau mereka meluncurkan single terbarunya yang berjudul 3:56. Saya jujur kaget sekaligus seneng denger kabar tersebut. Etapi sebenernya kalau yang ngikutin mereka di berbagai media sosial, pasti udah pada prepare sama gebrakan yang bakalan dibuat sama rumahsakit ini dari kemarin-kemarin. Soalnya, bulan-bulan kemarin, mereka udah ngadain hearing session dari album terbarunya di Jakarta yang terbatas cuma buat invitation aja. Sedih.

Selang beberapa minggu, mereka langsung mengunggah angka-angka misterius di media sosial yang mereka punya. Layaknya semacam countdown, angka yang mereka unggah terus berubah, tapi ini terbalik, bukannya turun, malah naik, dimulai dari 0:00, 0:27, 0:52, sampai akhirnya berakhir di 3:56. Saya pribadi semenjak angka 0:00 itu diunggah, setiap harinya selalu mantengin media sosial mereka, biar nggak kelewat info gitu. Dan langsung berspekulasi macem-macem, mulai dari pengumuman formasi terbaru, jadwal manggung terbaru sampai album baru. Ku bingung.

Pada akhirnya rasa penasaran saya terjawab dengan pengumuman kalau ternyata rumahsakit meluncurkan lagu terbaru sebagai single perdana dari album ke-4 mereka. Lagu 3:56 ini dirilis dalam bentuk sebuah video lirik simpel tapi saya suka konsepnya. Dan setelah saya nonton video lirik tersebut, saya baru tau kalau 3:56 itu artinya…… rahasia~ Kepo yha? Xixixi.

Udah, nggak usah banyak basa-basi lagi deh ah. Pastinya udah pada kangen dong sama salah satu band indie legendaris Indonesia ini? Apalagi sama lagu terbarunya. Yuk ceki-ceki link Youtube di bawah ini. Selamat bernostalgia~

Twitter : @_rumahsakit

Instagram : instagram.com/rumahsakit

Web : rumahsakitband.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *