Press "Enter" to skip to content

Romansa Februari di “Pentas Seni Civitas Unisba 2015”

Kemaren (22/2) nih ya, Universitas Islam Bandung ngadain acara Pentas Seni Civitas Unisba 2015 (PESTA)! Katanya, acaraa ini ditujukan sebagai syukuran para mahasiswa baru yang mulai beranjak dewasa dan mulai tumbuh kembang di kampus tercinta. Ya, sudah hampir setahun buat mahasiswa baru kenal sama dunia kampus yang ternyata cukup ripuh. Pentas seni yang diadakan oleh Kementrian Dalam Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba  tahun ini super romantis manis asik! Jadi inget waktu aku masih berstatus mahasiswa baru nih, hehe.

Pas dateng sore-sore ke kampus, eh langsung disuguhin lagu yang jazzy gitu. Oh teryata ada Motion Vibe, lumayanlah baru dateng langsung joget-joget asik tea. Udah gitu dilanjut sama band Semester Depan yang bawain lagu berjudul Jangan Malas, haha asa kasepet gitu. Tapi bagus lagunya teh persuasif untuk  mahasiswa baru mah ya, tah tong marales! Udah gitu, magriban dulu, secara kan kampus ini kan islami, jadi ibadah dulu sampe isya. Alhamdulillah.

pesta3
Nyanyi-nyanyi bikin hangat suasana

Nah! Lanjut kan acara teh, semakin banyak yang dateng ternyata, seneng ih. Makin hangat suasananya plus makin hareudang. Disuguhin Brother Season sambil minum yang dingin-dingin. Lanjut lagi dan yang sangat ditunggu sama aku yang main! Wohoo, Tiga Pagi, kegirangan da asli! Akhirnya main juga di kampusku dan mereka ngebawain 4 lagu. Penampilan mereka berhasil menghipnotis para penonton dan membuatnya terhanyut sama lagu-lagu mereka.

Selanjutnya, yang paling edan mah pas endahNrhesa manggung. “Kita mau melakukan adegan suami istri disini,” ujar mereka teh dan bikin soak tea! Eh taunya, emang adegan suami istri sih, bikin sirik asli. Main gitar satu berdua gitu pas bawain lagu Baby It’s You, duh meni romantis pisan! Sirik!

pesta2
Adegan suami istri yang ramai diperbincangkan

Sepanjang endahNrhesa perform mah fix bikin sirik, mereka bawain lagu Wish You Were Here buat yang dateng sendirian katanya. Udah gitu bawain lagu Cinta Dalam Kardus yang ngajak maba-maba buat move on juga haha. Tapi yang paling ditunggu mah ya, When You Love Someone. Juara!

Sebelum pulang, kita wawancara beberapa maba. Ketemu sama yang namanya Caca sama Shafira bilang gini, “acaranya cukup berkesan, ya kesini-sini bintang tamunya rame”. Terus ada Sellena, Deva, dan Gibranti yang anak Fikom 2014, katanya, “lebih tingkatin lagi lah acaranya, bintang tamunya juga semoga bisa lebih bagus lagi”. Tuh, kan wawancara teh dedek-dedek maba semua.

Foto : Septian Nugraha

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *