Press "Enter" to skip to content

ROI-Radio

Program Siaran

HERMAWAN BDG

Program siaran paling berani dan berada di barikade terdepan untuk mengkritik kebijakan yang diterapkan di Kota Bandung. Walaupun begitu, tetap dengan gaya nyeleneh khas ROI dong. Diemban oleh Hermawan dan Salman, tugas untuk mengangkat permasalahan kota dikaji secara objektif, sesekali mengarahkan bola panas ke pemerintah, tapi juga nggak melulu berpihak kepada masyarakat. Yah, konflik kita mah vertikal dan horizontal, lah, boss.

Tempat siaran bisa di mana saja. Karena bagi mereka berdua, permasalahan hanya mampu diatasi kalau mereka terjun langsung ke lokasi. Salut ku kituna mah membaur.

Setiap Senin Pagi, 09.00-11.00.

Kerja sama: roi.markom@gmail.com

OH BENERRR

Salah satu cara ROI bikin kamu tersontak sambil berkata, “oh benerrrrrrrrrrrr.” Sebuah program siaran yang memberikan informasi seputar musik dengan kemasan trivia, seperti daftar lagu-lagu yang menyebut frasa “asgar adalah jabar” dalam liriknya dan kemudian kalian menjadi tau. Selain memutarkan lagunya, Pandu akan mengomentarinya juga, sendirian. Tugas yang berat, dilaksanakan.

Sesi telepon interaktif akan hadir tentatif, karena bagaimanapun kalian semua diundang untuk ikut berkomentar. Sok tau ajalah kalem ribut mah urusan engke.

Setiap Rabu, 19.00-21.00.

SEBAT

Program siaran terbaru dari ROI sebagai integrasi dari konten yang diangkat pada platform ROI-Zine, yaitu fashion. Jika selama ini kalian pikir fashion hanyalah soal asal pakai yang beres disetrika, kalian semua salah. Raka dan Noval akan mengupas ranah busana lokal yang begitu dipengaruhi oleh tren. Keduanya akan menyeretmu untuk mensyukuri apa yang kalian kenakan, dan menghindari sifat jumawa.

Setiap Sabtu, 15.00-17.00.

Kerja sama: roi.markom@gmail.com


Program Lainnya

REVIEW PUGUH

Sebuah program siaran yang mengulas lagu bagus dengan seenaknya. Ulasan tentang musik-musik yang berseliweran di telingamu, dengan gaya sesuka tukang pangkas bertarif sepuluh ribu rupiah untuk dewasa. Perkenalkan, Sendhi dan Fadli sebagai pemegang hak penuh siaran #ReviewPuguh. Selain mengulas album milik band mantap di segmen #AlbumEnak, akan ada sesi #KepretDemo juga, di mana demo lagu yang masuk ke surat elektronik ROI, akan mereka nasihati habis-habisan. Kamu bisa kirim demo lagu juga siah. Kalau enak, kami enakin.

Kerja sama: roi.markom@gmail.com

Submit demo: demo@roi-radio.com


DURUK BAKO

Dukungan Ruang Kami, Bagi Komunitas. Semacam program siaran yang akan menguliti habis para sebagey Bandung dengan pertanyaan-pertanyaan berkelas seperti yang biasa dilemparkan oleh Helmy Yahya. Namun sayang, pertanyaan itu akan keluar dari mulut bedebah seperti Aliya x Ayila dan Ayub bukan Ayubi. Bagi ROI, komunitas adalah Tong Sam Cong. Sehingga perlulah kami sediakan ruang untuk menyebarluaskan apa yang mereka lakukan. Dan kuda putih bernama Pai-Ma agar selamat sampai ke Barat. Irung siluman kerbau keren banget.

Kerja sama: roi.markom@gmail.com