Press "Enter" to skip to content

Rock Purba yang Kental Akan Disuguhkan dalam Debut EP Loner

Halo warga kreatif, apa kabar neh? Gimana puasanya, lancar? Semoga tetap lancar deh, ya. Hehe. Oke, kali ini kita ada kabar terbaru dari salah satu new comer di ranah musik rock Bandung, Loner. Setelah beberapa waktu lalu mereka meluncurkan single yang bertajuk Human LIfe, kini kuartet yang dihuni oleh Alfi Fisrifan (gitar/vokal), Kevin (bass) dan Ale (drum) ini dikabarkan tengah sibuk dengan proses penggarapan EP perdana mereka, yang rencananya akan rilis pada awal tahun 2016 mendatang.

“Sejauh ini, progresnya udah 30% dan nanti juga single Human LIfe bakal kita rombak lagi. Jadi, ya, pokoknya tunggu aja,” terang Alfi, saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (8/7).

Sedikitnya, akan ada total kurang lebih enam buah lagu yang akan mengisi deretan track dalam EP ini. Selain itu, mengenai konsep musik yang akan disuguhkan dalam EP yang masih dirahasiakan judulnya ini, Alfi mengatakan bahwa Loner akan banyak menuangkan nuansa musik rock purba ala The Swrod, Graveyard, dan Blues Pills dalam EP tersebut.

“Konsepnya mungkin kita bakal mencampur musik-musik ala The Sword, Graveyard, dan Blues Pills. Jadinya nanti kayak apa, ya, tunggu saja,” lanjut pria berambut gondrong itu.

Nah, untuk kalian semua yang penasaran sama konsep yang bakal disajikan Loner di debut EP nya tersebut, jangan khawatir karena kita punya preview-nya. Yo, mari simak bersama.

                                                                                                

Twitter: @Lonersound

Soundcloud: soundcloud.com/lonersound-1

Foto: dok. Loner

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *