Press "Enter" to skip to content

Rimauman Music Rilis EP Perdana dari BLACK//HAWK

Kabar bubarnya band hard rock asal bumi sriwijaya, ((AUMAN)) pada beberapa waktu lalu cukup menggegerkan kancah per-indie-an tanah air. Walaupun band tersebut berstatus non-aktif, tapi semangat dari para kolabolator proyek musik tersebut tetap hidup dengan terfokus mengelola sebuah label bernama Rimauman Music. Setelah sebelumnya merilis album debut ((AUMAN)), Suar Marabahaya, kali ini label asal Sumatera Selatan tersebut merilis debut EP dari band sludgecore bernama BLACK//HAWK.

Perasaan frustasi akan kehidupan yang direnggut kekuasaan dan ketamakan disuntikkan dengan berat ke dalam musik yang dimainkan kuartet anak muda ini. Edan atuh! Mereka juga menggabungkan antara ritma cepat dan distorsi berat ala sludge yang berat dan kasar menjadi suatu harmonisasi musik yang ens.

Melalui kolaborasi antara Rimauman Music X Blacksheep Records, debut EP BLACK//HAWK ini dirilis kedalam media cassette-tape dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya 100 buah. Kalau kalian beli kasetnya, kalian juga bakalan dapet download code buat mengunduh lagu-lagunya yang udah berformat digital. Jadi nggak perlu lagi deh bingung mikirin gimana nge-convert buat dimasukin ke dalam gadget kalian.

Oh iya, orang-orang dibalik layar pembuatan album ini juga bukan orang sembarangan, lho. Produser dari EP s/t ini adalah Farid Amriansyah, ex-vokalis ((AUMAN)), Panji Mustaqiem sebagai recording engineer, dan GOORM dalam masalah ilustrasi dan layout. Udah nggak perlu diraguin lagi lah kualitasnya kalau kata saya mah kualitasnya. Jadi, buat yang demen sama Code Orange Kids, Full of Hell dan All Pigs Must Die, direkomendasiin banget beli EP BLACK//HAWK ini. Selamat jajan rock!

______________________________

Bandcamp : rimaumanmusic.bandcamp.com

Tumblr : blackhawkband.tumblr.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *