Press "Enter" to skip to content

Rilis Video Klip Anyar, Grace Sahertian Ajak Lihat Makna Cinta

Kalau lagi mendung menurut aku, sih, enaknya dengerin lagu slow. Setuju nggak? Nggak juga ketang, aku mah suka dengerin musik slow kapan aja. Da aku mah slow kayak di pulau. Tapi ya, siapa tau aja mungkin karena cuaca mendung yang mendukung, membuat Grace Sahertian memutuskan untuk merilis video klip untuk single-nya yang berjudul Better To Love yang diambil dari album Hela (2016). Sebagaimana yang warga kreatif tau, Grace yang udah lama malang melintang di dunia tarik suara ini, Februari lalu merilis album solo perdananya. Ya, kalau belum tau, nih, dikasih tau.

Nah, musisi ber-genre jazz sway-pop ini ingin bercerita tentang bagaimana two is better than one alias duaan mah lebih baik daripada sendiri. Hehe. Biar bayarnya bisa patungan gitu kalau lagi kencan. Grace ingin cerita kalau kita juga butuh untuk mensyukuri sekeliling kita, jangan egosentris. Makanya di video klip yang digarap oleh fotografer muda Dani Huda ini, menunjukkan ke-enjoy-an Grace dengan latar Singapura. Lewat komposisi warna juga, Dani ingin menonjolkan karakter Grace yang bubbly dan menyenangkan.

Walaupun terkesan lebih seperti fashion fiIm ketimbang music video, tapi aku sukaaa banget sama warna klip Better To Love ini. Pas. Gurih-gurih enyoy kumaha kitu. Hehe. Sok mangga ditonton atuh, supaya kalian bisa menemukan arti berbeda di balik makna cinta. #E&.

                                                                                 

Twitter: @gracesahertian

Instagram: instagram.com/gracesahertian

Soundcloud: soundcloud.com/grace-sahertian

Comments are closed.