Press "Enter" to skip to content

Resmi, Morfem Umumkan Personil Barunya

Momen tahun baru, sepertinya dimanfaatkan betul oleh Morfem untuk memperkenalkan amunisi barunya. Yap, setelah ditinggalkan Yanu Fuadi, yang memutuskan untuk hengkang karena disibukan dengan pekerjaannya, kini posisi bassist dalam tubuh kuintet fuzz rock asal Ibukota ini diisi oleh Yusak Anugerah. “Mulai Januari ini formasi Morfem menjadi Jimi Multhazam (vokal), Pandu Fuzztoni (gitar), Yusak Anugerah (bass) dan Freddie A Warnerrin (drum),” tulis Morfem dalam siaran persnya, Selasa (6/1) kemarin.

Yusak Anugerah sendiri bersasal dari band punk Sextoy. Selain itu, ia juga merupakan cameraman sebuah komunitas sinema, BardeFilms, yang juga turut menjadi team dalam penggarapan video terbaru Morfem, Rayakan Pemenang. Awalnya, Yusak menjadi stand in menggantikan Yanu di video klip tersebut. Kerja sama itu pun berlanjut, ketika Morfem mendapat tawaran manggung mendadak. Mereka lantas menghubungi Yusak, dan dia menyanggupinya.

“Dengan hanya persiapan semalam, Yusak mampu memainkan lagu Morfem dengan nyaris sempurna. Dan faktor komunikasi yang ‘nyambung’ juga lah yang menjadi pertimbangan Morfem untuk mengajak Yusak menjadi personel tetap,” lanjut Morfem.

Bersama formasi barunya ini, kini Morfem akan kembali masuk studio untuk melanjutkan proses rekaman album ketiga mereka yang sempat tertunda. Ih sedep. Sok atuh lanjutin, pengen cepet-cepet beli rilisannya buat nambah koleksian.

______________________________________________

Twitter : @morfem_band

Web : morfemband.wordpress.com

 

Foto : dok. Morfem

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *