Press "Enter" to skip to content

Rencana Album Ke-2 Hoolahoop

“Yup, betul sekali Hoola lagi produksi album kedua,” kata Tamaaduy, drummer dan back. vocal Hoolahoop. Band asal Bandung ini, emang lagi serius garap album yang ke-2. Sampai di awal bulan September, sih, mereka baru rampung dua lagu. Edins atuh!

Saat ini mereka lagi ngejar untuk single, serta lagi proses mixing dan juga mastering. Masih menurut Tamaaduy, album ke-2 ini bakal beda banget sama album pertamanya Hoolahoop. “Dari materi yang kami sajikan, di album ini kami lebih banyak eksperimental soal musik dan lebih di ‘pikir’,” lanjut Tamaaduy.

Dalam menyiapkan album barunya, Hoolahoop juga memikirkan dan mengevaluasi album pertama, Hari Untuk Berlari (2012). Buat kalian para Hoolabalang (sebuatan fans Hoolahoop, RED), yang setia nemenin kemana aja mereka main pasti udah tau, lagu yang berjudul Y.O.L.O beberapa kali mereka bawain. Lagu yang menceritakan tentang perjalanan mereka itu rencananya akan ada di album ke-2.

Menurut Tamaaduy, Hoolahoop menargetkan 10 lagu dan hidden track, yang cuma bisa didengerin sama orang-orang baik. Makanya, jadi orang baik, ya, warga kreatif! Soal lirik di albumnya nanti, lebih terinspirasi dari ’emosi’, yang mereka bahasakan lewat lagu. Ujung-ujungnya senang deh karena udah tersalurkan dalam bentuk karya musik. Yaaaa gitu lah.

Penasaran kan, emosinya Yuda Dwidatama (drum, back. vocal), Raden Riski Ramadhan (guitar, vocal), Reddy Handani (bass, back. vocal) dan Fadli Jullistia (guitar) kayak apa? Tungguin aja pokoknya, tahun ini mereka bakalan menggemparkan dunia permyusikan. Semangat atuh, ya, Hoolahoop!

 

Foto: dok. Hoolahoop

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *