Press "Enter" to skip to content

“Rayakan Pemenang”, Pemanasan Sebelum Rilisnya Mini Album MORFEM

Kabar yang sangat baik untuk kalian yang ngecengin MORFEM. Selasa (26/9) lalu, MORFEM secara resmi memperdengarkan single baru mereka berjudul Rayakan Pemenang, lewat akun Soundcloud mereka. Wedeh, apaan lagi, neh? Ternyata single tersebut merupakan salah satu lagu yang nantinya masuk di mini album terbaru mereka berjudul SneakerFuzz. Gila, ens amat!

Masih segar dalam telinga bagaimana MORFEM lewat lirik-lirik tengilnya di Album Indonesia dan Hey, Makan Tuh Gitar! bikin kita liar meskipun tanpa pengaruh alkohol. EP SneakerFuzz yang merupakan kolaborasi MORFEM, Converse dan Sinjitos Records ini kabarnya akan berisi 6 buah lagu dan dirilis pada tanggal 23 September 2014 mendatang. Dan ternyata, rekaman mini album ini dibiayain semua sama Converse! Baik, ya, Converse. Tentu, karena ini merupakan hadiah untuk MORFEM sebagai pemenang kompetisi “Converse Get Loud”, Desember 2013 lalu.

Pada acara Acreate, Sabtu (30/8) lalu di Istora Senayan Jakarta, MORFEM juga membawakan lagu Planet Berbeda, yang juga bakalan masuk di EP SneakerFuzz. Waduh, saya, sih, udah mulai penasaran. Telinga saya udah sangat siap mendengarkan lirik-lirik ajaib dari Jimi Multhazam. Telinga kamu juga harus siap. Sementara, pemanasan dulu gih. Dengerin lagu Rayakan Pemenang di soundcloud mereka. Selamat merayakan!

 

Twitter : @morfem_band

Soundcloud : soundcloud.com/morfem

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *